832
  2016-09-13    

Akting menyentuh Hana Nurjanah dan Hidayatur Rahmi

Biarpun berperan di film berdurasi pendek, tapi akting mereka diacungi jempol oleh banyak orang.

Official Moeslema Team 3,300 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Dua orang muslimah ini tidak hanya berparas cantik, tapi juga pandai berakting. Terbukti keduanya menyabet penghargaan di Film Maker Muslim (FMM) Awards 2016 sebagai pemeran utama wanita dalam pendek terfavorit dan terpuji.

Hana Nurjanah

Pemeran Utama Wanita dalam Film Pendek Terfavorit:
Hana Nurjanah dalam film Cinta Subuh 3 & Seperti Khodijah

Meskipun durasi kedua film ini tidak panjang, Hana mampu memainkan perannya dengan baik di kedua film ini. Kalau kamu sudah nonton kedua film pendek ini, pasti kamu tau dong kalau film pendek ini pada dasarnya masih berada dalam satu dunia tapi dalam sisi yang berbeda. Di film Cinta Subuh 3 dan Seperti Khodijah, Hana berperan sebagai Aghnia. Kalau di film Cinta Subuh 3 lebih banyak bercerita soal pemeran utama pria, film Seperti Khodijah lebih ke cerita sehari-hari Aghnia.

Source: www.youtube.com

Pembawaan Hana sebagai Aghnia bisa dibilang menginspirasi loh moeslemates. Aghnia tampil sebagai sosok muslimah dengan pembawaan yang lembut dan membuat hati senang jika melihatnya. Rasanya ingin sekali berteman dengan Aghnia.

Hidayatur Rahmi

Pemeran Utama Wanita dalam Film Pendek Terpuji:
Hidayatur Rahmi dalam film Sedekah Mulia

Film pendek Sedekah Mulia sebenarnya bukanlah film pertama Rahmi. Kalau kamu fans dari FMM dan Daqu Movie, kalian pasti pernah melihat aktingnya di film Cinta Subuh. Di film Sedekah Mulia, Rahmi berperan sebagai Astrid, seorang ibu panti yang sedang kebingungan karena harus membayar uang sewa panti.

Source: www.youtube.com

Memerankan peran sebagai orang yang sedang kebingungan dan juga ibu panti yang sabar dan penyayang bukanlah hal yang mudah. Tapi Rahmi mampu memerankannya dengan baik.

Mereka Terpilih Karena:

Baik Hana maupun Rahmi, keduanya memerankan perannya masing-masing dengan sangat baik. Keduanya mampu memerankan sosok wanita yang sifat dan sikapnya perlu kita tiru dalam kehidupan sehari-hari. Akting mereka jugalah yang menjadi salah satu faktor penting yang membuat pesan-pesan dari tiap-tiap film yang mereka mainkan tersampaikan kepada setiap penonton filmnya.

Mereka berdua menunjukkan bahwa hijab bukanlah halangan untuk terus berkarya. Makanya moeslemates, yuk berhijab dan terus berkarya seperti Hana dan Rahmi!

Jangan lupa lihat akting mereka di channel YouTube FMM yaa...

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS