823
  2016-09-13    

Anniversary Collaboration Concert D’Essentials of Groove

Maliq & D’Essentials dan The Groove merupakan dua grup music yang telah cukup lama berkecimpung di industri musik Indonesia, sehingga nama keduanya sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Nah, Maliq & D’Essentials dan The Groove mengadakan konser kolaborasi yang sekaligus memperingati anniversary kedua band yang jatuh di bulan September. Seperti apa keseruan acara yang digelar pada 6 September 2016 di Plennary Hall, JCC ini?

Melissa Ayu Permatasari 16 views

The Concert

Kolaborasi apik disajikan oleh Maliq & D’Essentials dan The Groove yang membawakan lagu milik masing-masing band. Aransemen dari lagu gabungan kedua band juga dirasa sangat pas, membuat semua penonton larut dalam keriaan konser.

The Groove dan Maliq & D’Essentials tampil sepanggung saat opening.

Maliq & D’Essentials membawakan lagu-lagu andalannya seperti Setapak Sriwedari, Terdiam dan Himalaya.

Angga Puradiredja cs sukses membuat para penontonnya bergoyang saat menyanyikan lagu-lagu Maliq yang bernuansa upbeat, dan juga sukses membuat ‘baper’ para penonton saat membawakan lagu mellow seperti Untitled dan Kangen.

Kini gantian The Groove yang memeriahkan Plennary Hall, JCC. Band yang digawangi Rieka Roslan dan Reza sebagai vokalis ini membawakan lagu-lagunya yang hits seperti Hanya Karena Cinta, Khayalan dan Satu Dalam Mimpi.

Sempat dikabarkan bahwa The Groove bubar, namun ternyata masih sangat kompak.

Three words: eargasm, epic and nostalgic!

Salah satu konser kolaborasi terbaik dari band Indonesia yang pernah saya tonton. Semoga Maliq & D’Essentials dan The Groove makin banyak melahirkan karya-karyanya agar penggemar dapat terus menikmati musik mereka!

Melissa Ayu Permatasari Melissa Ayu Permatasari
A passionate learner
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Melissa Ayu Permatasari
Melissa Ayu Permatasari
A passionate learner

no comments

Follow Moeslema on SNS