82
  2016-06-07    

Tips Puasa ala Rena dan Ami "Hijab Love Story"

Mau tau apa saja tips puasa cantik, sehat, dan semangat ibadah dari dua muslimah pemain serial web Hijab Love Story? Baca terus artikel ini...

Official Moeslema Team 33 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Selamat berpuasa bagi Moeslemates semua, semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan makin mendekatkan diri menjadi hamba-Nya yang lebih baik lagi. Amiin Allahumma Amiin. Gimana hari puasa pertama kalian kemarin? Semoga lancar dan semoga hari ini dan seterusnya juga ya...
Kali ini, kami akan share soal tips-tips untuk tetap fit, sehat, cantik, dan tentunya tetap semangat beribadah selama puasa ala dua pemain Hijab Love Story, Meta (@methateta), alias Rena sang pemeran utama, dan Rere (@ressarere) sebagai cameo bernama Amin di drama series tersebut.

1. Jaga asupan minuman

8 gelas sehari adalah anjuran asupan air minimum. Tentunya, kita perlu menjaga asupan air kita selama sahur dan berbuka.

2. Rajin cuci muka

Source: www.youtube.com

Buat Moeslemates yang aktif dan sering berada di luar ruangan, mencuci muka adalah hal yang tidak boleh dilupakan. Mencuci muka tentunya mengangkat debu-debu yang menempel di kulit. Jadi biarpun uasa, kita tetap tidak moeh malah menjaga kebersihan yaa.

3. Pelembab

Source: www.youtube.com

Menjaga kelembaban itu penting, setelah mencuci muka, kandungan minyak alami wajah akan hilang. Ini yang membuat kita memerlukan pelembab. Pilih pelembab yang cocok dengan jenis wajahmu ya Moeslemates.

4. Jaga wudhu

Menjaga wudhu juga bisa membuat kulit kita tetap bersih.

5. Mandi teratur

Mandi dua kali sehari membantu menjaga kebersihan diri. Dengan mandi teratur, badan akan menjadi segar dan tentunya terhindar dari berbagai penyakit. Supaya puasa lancar, badan kita juga harus fit. Bonusnya, badan kita juga akan selalu wangi serta kulit terlihat lebih bersih dan cerah.

6. Puasa sosial media

Daripada pantengin sosial media, lebih baik waktunya digunakan untuk mengaji. Apa lagi di bulan Ramadhan ini, waktunya perbanyak amal ibadah. Hitung-hitung mengurangi stalking dan mencegah baper juga kan.

7. Pilih tempat kumpul

Jangan asal kumpul di bulan Ramadhan ini. Sembarang kumpul biasanya malah membuat kita jadi gossip sana sini. Coba pilih berkumpul di tempat pengajian atau taklim yang ada di sekitar. Selain menambah teman baru, tentunya menambah ilmu yang bermanfaat.

Official Moeslema Team Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS