701
  2016-09-09    

Andre M. Addin dan Rhezy A. Rhezanov, Pemeran Utama Pria dalam Film Pendek Terfavorit dan Terpuji

Pemeran Utama Pria dalam Film Pendek Terfavorit dan Terpuji FMM Awards 2016

Official Moeslema Team 386 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Sudah tahu dua orang ini? Andre M. Addin, atau yang biasa disapa Andre dan Rhezy A. Rhezanov, atau yang biasa disapa Rhezy. Di acara Filma Maker Muslim (FMM) Awards 2016 kemarin, keduanya terpilih sebagai Pemeran Utama Pria dalam Film Pendek Terfavorit dan Terpuji.

Andre M. Addin

Pemeran Utama Pria dalam Film Pendek Terfavorit:
Andre M. Addin dalam film Sholawat Cinta & Batal Mudik

Sebagai salah satu founder dari FMM, tentunya Andre selalu terlibat diberbagai hasil karya dari FMM. Andre juga bisa dibilang sering terlibat langsung sebagai pemain. Kemampuannya berakting dan menjalankan perannya mampu menarik perhatian dari para pendukung FMM Award 2016.

Source: www.youtube.com

Di film Sholawat Cinta, Andre berperan sebagai pria bernama Andre yang sedang mencari calon istri. Yang terpilih sebagai calon istri Andre adalah wanita yang mampu menjawab sebuah pertanyaannya tentang cinta. Sementara itu di film Batal Mudik, Andre berperan sebagai Amin. Pemuda yang merantau untuk mencapai mimpinya. Sebelum merantau, Amin sempat berselisih paham dengan ayahnya. Di hari lebaran, Amin bingung haruskah ia pulang ke rumah atau berlebaran di tempatnya merantau.

Rhezy A. Rhezanov

Pemeran Utama Pria dalam Film Pendek Terpuji:
Rhezy A. Rhezanov dalam film 2 Wanita 1 Cinta, Ruang Sidang Setan, Siksa Kubur dan Sedekah Mulia

Muncul pertama kali di film pendek buatan FMM, Waktu yang Berkah, Rhezy terpilih sebagai pemeran utama pria dalam film pendek terpuji. Jika kamu fans sejati FMM, kamu pasti sudah melihat Rhezy memerankan berbagai perannya. Mulai dari orang yang sedang mellow, marah-marah, ketakutan, desperate, sampai pria yang sedang jatuh cinta. Semuanya bisa ia jalankan dengan sangat baik.

Source: www.youtube.com

Di film 2 Wanita 1 Cinta, ia berperan sebagai Ihsan, orang yang sangat kebingungan karena satu minggu menjelang pernikahan calon istrinya mengajukan syarat bahwa Ibunya, yang merupakan satu-satunya orangtua Ihsan yang masih hidup, tidak boleh menghadiri acara pernikahannya. Kebayangkan moeslemates galaunya Ihsan? Lain Ihsan, lain lagi Bagas. Bagas, peran yang dimainkan Rhezy di film Sedekah Mulia, adalah seorang mahasiswa yang sedang kebingungan bagaimana caranya melunasi uang kuliah.

Kok perannya galau melulu? Nah makanya, kamu perlu lihat perannya Rhezy di dua film lainnya. Di film Siksa Kubur ia memerankan sebagai seseorang di alam kuburnya. Sementara itu di film Ruang Sidang Setan ia berperan sebagai seorang setan yang selalu mencari cara untuk meracuni manusia.

Mereka Terpilih Karena:

Memerankan berbagai peran, sepertinya bukan halangan untuk kedua orang ini. Berbagai ekspresi sanggup mereka ciptakan karena penghayatan peran mereka yang mendalam.

Penasaran kan sama akting mereka? Kamu belom pernah nonton mereka?
Artinya kamu harus tonton filmnya ya...

Mana favoritmu moeslemates? Yang manapun akting keduanya tetaplah keren dan tentunya, kita patut mencontoh semangat keduanya untuk terus aktif menebarkan nilai-nilai kebaikan melalui berbagai media tapi tetap menjadi manusia yang selalu rendah hati.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS