693
  2016-08-30       financesonline.com

Review 4 Serial Baru yang Wajib Kalian Tonton

jangan sampai lewatkan serial ini ya jika kalian tidak ingin menyesal kemudian karena terlambat mengetahuinya.

Deane Lene 107 views

Membicarakan soal serial televise memang tak ada habisnya. Ada ratusan serial televise dari dalam maupun luar negeri yang seru untuk ditonton. Bahkan tak sedikit yang sudah ditayangkan dalam beberapa musim. Ya, banyak serial televisi yang membuat ceritanya hingga bermusim-musim karena pasar penontonnya yang masih setia untuk menyaksikan. Namun tak hanya serial lama yang masih berjalan, tahun ini juga lahir sejumlah serial baru yang mampu mencuri perhatian. Apa saja? berikut 4 serial tv baru yang wajib kalian tonton.

1. Preacher

Serial yang satu ini dibuat oleh Sam Catlin, Evan Goldberg dan Seth Rogen. Serial ini mengisahkan tentang Jesse Custer, seorang pendeta di kota kecil Texas yang berhadapan dengan situasi yang mulai mengancam keyakinan dirinya. ia merasa bahwa dirinya kini sedang bergelut dengan sebuah kekuatan supernatural. Serial ini mendapat respon positif oleh banyak kritikus dan juga penggemar serial televise di museum perdana penayangannya.

2. Outcast

Menyambung kesuksesannya dengan serial The Walking Dead, Robert Kirkman sang kreator kembali melahirkan serial baru yang berhasil disambut positif yaitu Outcast. Oucast merupakan serial drama horror yang mengisahkan tentang Kyle Barnes yang memiliki masalah dengan setan sejak ia masih kecil. Dibantu oleh ahli spiritualnya, ia berusaha membongkar apa yang ada di balik semua kejadian yang menipanya. Kyle juga bertemu dengan anak berusia 8 tahun yang memiliki masalah serupa namun dengan sejumlah perbedaan mencolok di antara keduanya.

3. The Night of

Seial besutan HBO ini dibuat oleh Richard Price bersama Steven Zaillian. Serial bergenre drama ini memiliki konsep dan cara penyuguhan yang memukau. Akting berkelas serta naskah yang menarik menjadi bumbu penting yang membuat The Night of begitu popular saat ini. The Night of mengisahkan tentang seorang pemuda muslim yang terjebak di suatu kondisi yang membuat ia tertuduh sebagai pembunuh. Ada banyak praduga dan juga teka-teki dalam serial ini yang tak akan terpecahkan hingga adegan terakhir di final episodenya.

4. Stranger Things

Stranger Things merupakan serial yang niki sangat popular di jagat dunia maya khususnya di layanan streaming Netflix. Dibuat oleh Matt Duffer dan Ross Duffer, banyak pihak merasa bahwa stranger things adalah perpaduan antara Steven Spielberg dengan Stephen King. Cerita yang menegangkan berhasih disampaikan dengan sempurna oleh para pemeran yang tampil memukau. Production value-nya pun terbilang kelas film dengan budget besar. Secara sederhana Stranger Things mengisahkan tentang 4 anak kecil yang berusaha menemukan temannya yang hilang ditangkap oleh makhluk misterius. Untuk serial yang satu ini, jangan sampai kelewatan untuk menyaksikannya ya.

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS