688
  2016-08-30       4.bp.blogspot.com

Review Emina Lip Scrub

Moeslemates sudah pernah coba Lip Scrub dari Emina? Kalau belum, coba yuk!

Lidya O. 404 views

Pemakaian lipstik dalam jangka panjang dapat menimbulkan berbagai masalah bibir di antaranya kulit bibir yang menghitam, pecah-pecah, dan kusam karena penumpukan sel kulit mati. Oleh karena itu, walaupun terkesan tidak begitu membahayakan, ada baiknya kita mulai memperhatikan kesehatan bibir mulai sekarang. Salah satunya adalah dengan menggunakan Lip Scrub.

Jika kulit badan kita saja butuh scrub sebagai pengangkat sel kulit mati, apalagi bibir kita yang setiap hari dipolesi lipstik dengan warna yang berbeda-beda dan kandungan yang berbeda-beda pula. Jika Moeslemates tidak sempat membuat lip scrub sendiri dari bahan alami, Moeslemates bisa mencoba salah satu produk dari Emina ini.

Lip Scrub dari Emina ini dikemas dengan sangat lucu dan menarik. Selain itu, perpaduan warna design Emina Sugar Rush juga sangat "anak muda" sekali. Mengandung shea butter, olive oil dan jojoba oil agar bibir tetap terjaga kelembabannya. Butiran scrub yang merupakan perpaduan gula dan biji aprikotnya sangat lembut sehingga tidak perih di bibir. Wangi hint vanillanya juga menggoda dan mudah dibersihkan dengan tissue. Setelah pemakaian pertama kali, saya sudah bisa merasakan manfaatnya karena tidak lengket dan mengandung Vitamin C dan E yang sangat dibutuhkan bibir kering.

Saya merekomendasikan untuk membeli Emina Products langsung di store-store seperti Watsons dan Guardian karena bisa langsung dicoba sebelum membelinya. Atau Moeslemates juga bisa memesan online dengan mengunduh aplikasi Shopee di Apple Store atau Google Play seperti gambar di samping.

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Related Tags
Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS