658
  2016-09-05       www.antarariau.com

Olahraga Ala Dian Sastro

Olahraga merupakan salah satu cara terbaik untuk menjaga kebugaran tubuh. Tips berolahraga dari Dian Sastro ini patut Moeslemates coba.

Lidya O. 517 views

Sebagai ibu muda dan banyak aktivitas tentu harus tetap rutin berolahraga. Sangat penting, biasanya ibu-ibu kan multifungsi aktivitasnya, jadi wajib menjaga kesehatan.

Salah satu aktris Indonesia yang tetap cantik meski tanpa make up adalah Dian Sastrowardoyo. Setuju tidak Moeslemates? Selain cantik, Dian juga sangat mementingkan kesehatan lho. Bagi Moeslemates yang memiliki masalah berat badan bisa coba tips berolahraga dan menjalankan pola hidup yang baik ala Dian Sastro berikut ini.

1. Running

Semakin bertambahnya usia, semakin berkurangnya juga kemampuan organ tubuh dalam merespon sesuatu. Dian yang sudah memiliki dua anak ini mengaku ingin melakukan banyak hal yang ia sukai pada saat usianya tua nanti. Jadi, harus bisa menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga. Biasanya, Dian sering memposting foto setelah running di akun pribadinya di Instagram. Baik itu cardio maupun outdoor running bersama teman-teman @PertemananSehat. Hasilnya adalah Dian jauh terlihat lebih cantik dan muda dari umur sebenarnya. Kesibukan apa pun jangan sampai membuat kita lupa untuk berolahraga ya Moeslemates!

Source: hello-pet.com

Dan yang ini adalah foto Dian waktu running bersama teman-temannya yang sama-sama suka olahraga

2. Workout

Source: hello-pet.com

Sit up dan push up adalah gerakan yang paling sering kita lakukan pada saat pelajaran olahraga di sekolah dulu. Tapi sebenarnya masih ada banyak lagi gerakan-gerakan workout untuk mendapatkan hasil tubuh yang ideal. Dian bersama sahabatnya, Adinia Wirasti, banyak memposting video dan foto workout dan tips berolahraga di social media mereka.

3. Menjaga Makanan

Saya makan makanan yang sehat, sebisa mungkin saya menjaga makanan yang tidak terproses. Jadi kalau misal ayam jangan chicken nugget, tapi ayam beneran dari pasar, dipotong dan digoreng, jadi beneran dari binatang ayam.
Kalau nugget kan udah masuk pabrik, udah diproses mesin, lebih susah dicerna badan. Tanpa sadar badan kita tuh kalau udah banyak makanan terproses yang pabrikan gitu badan kita juga numpuk racunnya. Enak tuh kita makan sayur.
Berani makan nasi karena saya kalau lari juga tujuh kilometer.
Source: www.kabarna.id

Makanan yang mengandung banyak garam, gula, bumbu-bumbu penyedap, pengawet dan lain sebagainya sangat dihindari oleh Dian. Ia rutin untuk mengkonsumsi yang bukan makanan olahan. Gaya hidup sehat dimulai dari apa yang akan kita makan setiap harinya. Jika sudah terbiasa dengan jadwal olahraga yang teratur, tidak perlu khawatir lagi pada lemak di tubuh. Makan banyak sekali pun tetap bisa menghasilkan tubuh yang proporsional asal olahraga sesuai dengan porsi dan takaran yang tepat ya Moeslemates. Jangan malah menjadi memprioritaskan olahraga tanpa makan sama sekali ya Moeslemates.

Lidya O. Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Related Tags
Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS