655
  2016-08-29       scontent.cdninstagram.com

Review Totol Jerawat Hedtutu

Ingin mengempeskan calon jerawat hanya dalam 1 malam? Coba deh totol jerawat dari Hedtutu.

Lidya O. 844 views

Jerawat dapat muncul karena adanya sumbatan minyak di pori-pori wajah yang dihasilkan oleh kelenjar minyak. Faktor penyebabnya ada berbagai hal seperti sel kulit mati, make up yang tidak dibersihkan, kotoran/debu yang dibiarkan terus menempel di wajah, bahkan gesekan jari dengan wajah. Namun, sebelum jerawat itu benar-benar muncul di kulit wajah, ada satu cara yang paling ampuh untuk membuatnya kalah dan tidak jadi muncul lho. Berikut penjelasannya.

Proses Terjadinya Jerawat

Pertama-tama, minyak keluar melalui pori-pori yang membawa sejumlah bakteri dan sel kulit mati. Jika jalan keluarnya tersumbat, maka hasilnya akan menjadi seperti foto di samping, yaitu bakteri dari luar menambah infeksi dan peradangan. Pada akhirnya, jika dibiarkan terus menerus, wajah akan memerah, membengkak, dan muncullah jerawat.

Cara Kerja Totol Jerawat

Propionibacter Acnes adalah bakteri yang menyebabkan asal muasal si jerawat itu muncul di wajah kita. Dengan membasmi bakteri tersebut, maka jerawat akan kempes dengan sendirinya. Peran totol jerawat dari Hedtutu adalah memfokuskan pada kandungan Benzoyl Peroxide yang bekerja dengan cara memasukkan oksigen ke dalam pori-pori kulit yang terkena jerawat. Oksigen yang masuk ke dalam pori-pori membuat bakteri tersebut mati karena mereka tidak bisa hidup di lingkungan aerob. Hasil akhirnya adalah jerawat yang tadinya hendak muncul bisa hilang seketika seperti sulap. Namun, ada juga kondisi lain yaitu jika jerawatnya sudah meradang (berwarna merah) dan sakit jika ditekan, maka butuh waktu yang lebih lama lagi untuk menyembuhkannya. Jadi, sebaiknya apabila pada saat meraba wajah kita ada benjolan kecil calon jerawat, siap-siap saja basmi dengan totol jerawat.

Cara Pemakaian Totol Jerawat

1. Bersihkan wajah sebelum tidur di malam hari
2. Setelah pemakaian krim malam (baik itu dari dokter atau produk Hedtutu) oleskan tipis dan rata ke tempat si calon jerawat
3. Esok harinya, benjolan kecil si calon jerawat sudah kempes dengan sendirinya

Moeslemates juga bisa konsultasi lebih lanjut dengan Beauty Consultant di Hedtutu dan melakukan pemesanan produk dengan kontak berikut:

Hedtutu Skin Solution

Jl. Raya Muchtar No. 70
Sawangan Baru, Depok
Telp: 021-2921-2700
Whatsapp: 0819-0833-6010
Line: hedtutu_id dan @jiw8161n

Untuk melihat produk bisa klik link di bawah ini:

Untuk review produk, testimoni dan informasi event-event bisa didapatkan dengan memfollow akun di bawah ini:

Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Lidya O.
Lidya O.
Japanese Language Teacher & Interpreter.

no comments

Follow Moeslema on SNS