646
  2016-08-23       www.instagram.com

Film Maker Muslim Awards: Cinta Dalam Ukhuwah

Acara ini tidak hanya sekedar pemberian penghargaan, tapi juga menginspirasi untuk bersama-sama menjadi lebih baik.

Official Moeslema Team 991 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Hari sabtu kemarin, Film Maker Muslim mengadakan sebuah acara penghargaan yaitu Film Maker Muslim (FMM) Awards untuk yang kedua kalinya Tema yang diusung kali ini adalah “Cinta Dalam Ukhuwah”.
Acara FMM Awards ini tidaknya berisi tentang pembacaan pemenang dan nominasi pemenangnya loh moeslemates. Di FMM Awards tahun ini juga terdapat premier dari film pendek FMM yang berjudul sama dengan tema FMM Awards kali ini yaitu Cinta Dalam Ukhuwah.

Acara ini dibuat untuk mengapresiasi semua orang yang terlibat dengan Film Maker Muslim dan juga dan untuk menunjukkan semangat setiap muslim berlomba-lomba dalam kebaikan. Lewat FMM Awrads ini diharapkan banyak orang yang tahu, bukan cuma yang bidang konvensional yang bisa bersahabat, bidang muslim juga. Tidak hanya itu, FMM Awards kali ini juga merupakan usaha untuk mempersatukan berbagai orang-orang kreatif yang berkecimpung dibidang kreatif positif dengan adanya empat penghargaan berupa Piala Sahabat Rasulullah.

Acara dibuka dengan tadarus dan pembacaan saritilawah Al Quran yang dibacakan oleh Ustadz Faisal dan istrinya, kak Thea. Kemudian acara dilanjutkan dengan performance dari Muezza. Pembacaan nominasi dan pemenang dilakukan berselang-seling selama acara. DI FMM Awards terdapat 2 jenis penghargaan. Tervaforit, yaitu berdasarkan voting online yang dilakukan sampai tanggal 10 Agustus lalu, dan Terpuji yaitu berdasarkan penilaian dari Panitia FMM Awards untung beberapa awards.

Muezza mengisi acara dengan membawakan lagunya.

Selain itu di acara ini hadir Tulus Rega yang ber-Stand up comedy. Comica asal Jogja ini sukses menghibur teman-teman yang hadir ke acara FMM Awards.

Yang tidak kalah penting, di acara ini, kami juga berkesempatan mendengarkan tausiah dari Ustadz. Salman.

Ukhuwah itu seharusnya tidak bersyarat...
Source: Ustadz Salman

Penampilan khusus dari Rece yang personilnya terdiri dari Rhezy dan Yaser. Tapi di performance kali ini, Yaser diwakilkan oleh Ovie.

Mendekati penghujung acara, ada penampilan menarik dari Ressa Rere atau yang biasa dipanggil Teh Rere. Teh Rere menyumbangkan suaranya bersama dengan Muezza.

Cara terbaik untuk berdakwah adalah dengan sebaik-baiknya akhlak dan berada di atas kebenaran tidak membuatmu berhak menyalahkan orang lain.
Source: Muhamad Ali Ghifari

Nah gimana? Acara ini tidak hanya seru tapi juga InsyaaAllah bermanfaat untuk semuanya. Belum lagi film pendek Cinta Dalam Ukhuwah yang maknanya dalem banget. Buat kalian yang penasaran sama film ini, silahkan pantengin terus akun YouTube FMM ya moeslemates!

Selamat bagi para pemenang FMM Awards 2016. Semoga berkah dan jangan pernah berhenti berkarya.

Sampai ketemu di FMM Awards 2017 Moeslemates!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS