6305
  2018-12-14       www.facebook.com

Kalarupa Group Bermain Di Industri Fashion, Beauty, & Community Empowerment

Kalarupa Group sebagai business dan creative planner para milenials ikut andil dalam industri fashion, beauty dan community empowerment. Selengkapnya disini!

Official Moeslema Team 19 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Honestly, dunia perempuan memang tak pernah jauh dari fashion dan beauty selain itu juga perempuan adalah makhluk yang aktif berkomunikasi dan senang berkumpul dengan teman-temannya. Berangkat dari hal tersebut, banyak berdiri beberapa komunitas wanita yang memiliki hobi yang sama, sehingga ajang 'hangout' tak hanya dijadikan tempat untuk kumpul-kumpul saja tetapi bisa menjadi nilai uang untuk para brand mempromosikan produknya.

Perempuan senang merekomendasikan produk yang dipakainya ke orang-orang terdekatnya. Apalagi kalau kualitas produk itu memang bagus.
Source: Novie A. Mariana (Co-Founder Kalarupa Group)

Adanya peluang inilah yang membuat Kalarupa Group terjun ke ke dunia fashion, beauty, dan community. Selain itu ajang tersebut bisa dijadikan ajang silahturahmi antara para brand dan konsumen yang tergabung di dalam komunitas. Tidak hanya itu Para komunitas pun juga bisa aktif dan berkembang karena didukung oleh para brand.

Sekilas Tentang Kalarupa Group

Moeslemates yuk kenalan dengan Kalarupa Group. Kalarupa Group adalah business dan creative planning yang berisi sekumpulan milenials atau anak muda kreatif yang akan membantu para brand atau perusahaan dalam mengembangkan usahanya di ranah 'community-based business'. Kalarupa group didirikan oleh Novie Ayu Mariana dan Billy Irawan, serta rekan-rekan freelance kreatif di belakang setiap project.

"Ramadhan Gathering Bersama Marina #RaihMimpi"

Dibalik kesuksesan sebuah event, tentunya tak bisa terlepas dari kerja keras sebuah event planner. Pada bulan Ramadhan 2018 kemarin, Kalarupa Group sebagai creative event planner bersama Marina, Media KLY, Syahira, Lozy Hijab sukses mengadakan gathering event bertajuk "Ramadhan Gathering Bersama Marina #RaihMimpi" Event ini mengundang lebih dari 90 orang Artist, Influencers, Media, serta Komunitas. Tak hanya itu dalam gelaran event ini juga menampilkan exclusive launch brand Syahira by Vebby Palwinta.

"Road To Indonesia Modest Fashion Week 2018 - #SocialMediaHangout"

Tahun ini Kalarupa Group juga sukses menjadi planner gathering para designer lokal seperti Jenytjahyawati, liaafif dan beberapa designer ternama lainnya, gathering ini juga mengundang brand lokal seperti Sisesa Clothing serta beberapa komunitas yang menyemarakan gelaran fashion ternama yaitu Indonesia Modest Fashion Week lalu bertajuk "Warisan Budaya Pesisir Lokal''.


Nah itulah beberapa kegiatan yang dilakukan Kalarupa Group dalam membantu suksesnya beberapa gelaran Event. Dibalik kesuksesan sebuah acara, pasti ada event planer dan orang-orang yang sangat berjasa dalam menghandle event tersebut. Seperti taglinenya We're making it easier to catch your goals! Kalarupa berusaha menjadi event planner yang dapat mewujudkan goals dari eventmu. Moeslemates tertarik ingin bekerjasama dengan kalarupa group? Kamu bisa hubungi Kalarupa Group melalui akun Instagram pada link di bawah ini!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS