627
  2016-08-23       kantungmatahitam.com

Menghilangkan Lingkar Gelap Mata dan Berkerut

Pembersih wajah saja tidak cukup membersihkan area wajah, apalagi daerah sekitar mata. Perlu perlakuan khusus untuk menghilangkan lingkar gelap dimata dan kerutan.

Triwitaan 137 views

Pekerjaan menuntut anda untuk professional dan tampil cantik setiap hari. Tidak sedikit diantara pekerjaan tersebut menyita waktu kalian juga kesehatan bukan. Kurang tidur dan asupan makanan yang didapat tidak terkondisikan dengan baik. Pekerjaan membuat anda harus sehat dan menjaga penampilan. Terlebih lagi penampilan wajah, kesan pertama anda saat bertemu dengan rekan kerja adalah penampilan wajah. Jangan sampai dengan rutinitas pekerjaan membuat lingkar mata anda menjadi hitam dan berkerut. Ini akan membuat tampilan wajah menjadi tidak baik saat bertemu dengan orang banyak, termasul rekan kerja. Ada beberapa tips yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan mata anda, termasuk dari lingkar mata yang hitam dan berkerut.

Tips Mencegah Lingkar Gelap Mata dan Berkerut

Source: cuvious.com

1. Gunakan timun sebagai penyejuk mata sekaligus menghilangkan area mata yang gelap. Timun dapat dijadikan masker wajah yang akan membantu kembali kesegaran mata. Sebelumnya dinginkan timun secukupnya, kemudian iris tipis-tipis. Lalu gunakan pada wajah sebagai masker. Masker timun yang dingin akan menyegarkan mata anda.

Source: www.cantikalamiku.com

2. Gunakan susu untuk mencerahkan area mata secara instan. Siapkan susu murni kemudian rendam kapas pada susu murni. Kemudian tempelkan pada mata selama 5 menit. Cara ini ampuh untuk mengurangi area mata anda.

Source: www.tokopedia.com

3. Gunakan roll on/ eye cream khusus untuk bawah mata secara rutin sebelum tidur yang berfungsi untuk mencegah munculnya kerut serta bayangan gelap diarea tersebut.

PS : Aku pake Eye Cream dari Oriflame. Ada juga produk yang bagus dari The Body Shop rool on buat daerah sekitar mata.

Source: femaledaily.com

4. Sikat bulu mata menggunakan minyak biji jarak/jojoba oil yang kaya vitamin E sesaat sebelum tidur agar terlihat lebih lentik pada pagi harinya. Selain bisa melentikan bulu mata, jojoba oil bisa digunakan di daerah lingkar mata untuk elastisitas kulit daerah mata.

Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, F...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Triwitaan
Triwitaan
Writer, Nutrition Addict, Konference Journalist Addict, Food Fadism, Student, Medical E...

no comments

Follow Moeslema on SNS