6181
  2018-12-07       www.allyoung.co.id

Bebaskan Wajahmu dari Jerawat dengan Swissvita Acne Solution Skin Balancing Serum

Lelah dengan jerawat yang membandel? Swissvita Acne Solution Skin Balancing Serum bisa jadi solusinya! Selengkapnya disini!

Official Moeslema Team 35 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Moeslemates punya masalah dengan jerawat? Eits jangan dibiarkan, jerawat jika dibiarkan bisa menyebabkan infeksi dan meradang yang disebut jerawat pustula. Jerawat jenis ini memiliki ciri berwarna kemerahan, bagian tengahnya menonjol berisi nanah. Bila jerawat ini pecah akan meninggalkan jaringan parut dikulit yang susah untuk dihilangkan loh Moeslemates! Jika hal ini terus saja dibiarkan, parahnya akan menyebabkan infeksi dan peradangan pada kulit kamu. Tapi Moeslemates tak usah khawatir, Swissvita Acne Solution Skin Balancing Serum dari Allyoung bisa jadi solusinya. Manfaat apa saja yang bisa kamu dapatkan dari serum ini? Simak ulasannya yuk!

Mengangkat Sel Kulit Mati

Caviar Lime Extract yang terkandung dalam Swissvita Acne Solution Skin Balancing Serum berkhasiat dapat mengangkat sel kulit mati yang tertimbun di kulit tanpa membuatnya iritasi. Proses pengangkatan sel kulit mati ini juga bermanfaat untuk meregenerasi sel baru, sehingga kulit tidak mudah kusam dan berjerawat.

Mengatasi Pori Besar

Seseorang yang memilki pori-pori besar pada wajah sangat rentan berjerawat loh Moeslemates. Hal ini dikarenakan pori besar mempunyai kapasitas lebih besar untuk menimbun kotoran yang menempel pada wajah. Kotoran yang tertimbun jika dibiarkan akan muncul kepermukaan kulit sebagai jerawat. Perfect Ratio Flower Acids dalam Swissvita Acne Solution Skin Balancing Serum ini dapat memperkecil pori-pori pada wajah, sehingga dapat memperkecil resiko tertimbunnya debu dan kotoran pada wajah, yang berakibat pada timbulnya jerawat.

Mengurangi Produksi Minyak Berlebih

Sebenarnya minyak pada wajah tidak hanya berfungsi melumasi kulit, tetapi juga menghilangkan sel-sel kulit mati. Namun jika produksi minyak atau sebum pada wajah berlebihan akan menyumbat pori-pori, sehingga menyebabkan komedo dan noda. Komedo yang menempel pada wajah jika dibiarkan akan muncul sebagai jerawat. Kandungan Organic Willow Herb Extract pada serum ini mampu mengontrol minyak pada wajah kamu, sehingga jerawat bisa dicegah.

Source: www.merdeka.com

Menghentikan Jerawat dan Mencegah Iritasi Kulit

Pertumbuhan jerawat di wajah memang bikin gemas, rasanya ingin sekali menyentuh dan memencet jerawat tersebut, tapi hal ini sebaiknya dihindari ya Moeslemates!Karena akan menambah pertumbuhan jerawat baru, seperti yang kita ketahui tangan adalah sarang kuman. Stop pertumbuhan jerawat tersebut dengan cara mengaplikasikan serum Swissvita Acne Solution Skin Balancing Serum pada jerawat kamu, karena serum ini mengandung Isopropyl Methyphenol Antimicrobial Agent yang berfungsi memberhentikan jerawat yang tumbuh serta kandungan Olive Leaf Extract juga mengurangi iritasi pada kulit.

Source: hellosehat.com


For your information Moeslemates, semua produk Allyoung tidak mengandung alcohol, paraben, fragrance dan free animal tested sehingga produk ini sangat aman dan cocok untuk semua jenis kulit. Tertarik dengan produk ini? Kamu bisa membelinya pada link di bawah ini. Pastikan kamu tak kehabisan produk gemas ini ya!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS