6169
  2018-10-08    

Makna Keabadian Cinta dalam Rancangan Fashion Riris Gofir di IMFW 2018

Dibalut dengan gaun berwarna pink, Riris Gofir memaknai rancangannya dengan mengusung tema "Keabadian Cinta" Mau tau apa aja keunikannya? Simak ulasannya berikut ini.

Official Moeslema Team 90 views

Assallamuallaikum Moeslemates,

Indonesia Modest Fashion Week 2018 yang berlangsung di Jakarta Convention Center, telah sukses digelar selama 5 hari, ada yang menarik pada acara IMFW 2018 kali ini, selain fashion budaya yang sejalan dengan tema yang diusung, ada banyak berbagai keunikan rancangan fashion yang turut memeriahkan acara, Seperti karya hasil rancangan Riris Ghofir, mengedepankan cinta abadi untuk tema yang dirancangnya, Riris ghofir memaknai fashionnya dengan tema cinta yang abadi. Dibalut dengan sentuhan gaun berwarna pink, desainer asal Surabaya ini menyebutnya dengan warna cinta. Berikut inilah salah satu gaun cantik milik Riris Ghofir yang ditampilkan pada perhelatan IMFW 2018.

Warna Pink Sebagai Simbol Cinta

Source: Dokumentasi Pribadi

Cinta abadi yang merupakan tema rancangan Riris Ghofir, terinspirasi dari kisah cinta abadi Romeo dan Juliet, dibalut dengan warna pink yang merupakan lambang dari cinta. Sebuah cinta yang abadi Riris gambarkan lewat deretan payet, swaroski, kristal, diamond dll. Tidak ketinggalan, sebagai pelengkap, riris tambahkan unsur bunga sebagai lambang cinta yang begitu indah.

Cinta Abadi Halus Bagaikan Bulu

Balutan gaun cantik ini menggambarkan tentang cinta abadi halus bagaikan bulu, namun cinta sejati tidak datang begitu saja, banyak liku-liku dan halangan yang harus dilalui. Begitu juga dengan desain baju banyak sekali lekukan-lekukan, garis-garis, dan hiasan- hiasan. Namun apabila dilihat dari kejauhan nampak begitu sempurna.

Source: Dokumentasi Pribadi

Makna Cinta yang Abadi ala Ririn Ghofir

Source: Dokumentasi Pribadi

Moeslemates, dalam membuat sebuah karya tentunya kita senantiasa ingin mempersembahkannya untuk orang tercinta di sekeliling kita. Gaun - gaun cantik nan elegan ini diusung ririn karena rancangan edisi kali ini, Ririn membuatnya dengan cinta untuk seluruh keluarga dan teman yang senantiasa memberikan suport. Dan Ririn tuangkan dalam sebuah rancangan desain miliknya.


Pembuktian cinta kepada orang tercinta bisa dibuktikan dengan apa saja Moeslemates, Dari desain ini semoga kita senantiasa belajar bahwa tiada ada karya yang sia-sia apabila dilakukannya dengan hati dan cinta. Gimana nih Moeslemates terinspirasi menyuguhkan karya untuk orang tercinta? Kalo iya, jangan menunggu terlalu lama, ayo bergerak dan lakukan. Semoga pada IMFW 2018 kali ini, setiap rancangan fashion yang disuguhkan desainer aset bangsa Indonesia ini bisa menjadi andil terbesar dalam mensukseskan Indonesia menjadi kiblat fashion di tahun 2020.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

2 comments

james 2018-11-20 20:43:57

Oh my goodness! a fantastic post dude. Many thanks Nonetheless I am experiencing trouble with ur rss . Don’t know why Struggling to subscribe to it. Perhaps there is anyone obtaining identical rss issue? Anyone who knows kindly respond. Thnkx no credit check financing

Arthur Kearney 2018-11-19 21:55:38

Moeslemates, jika kamu tidak menyukai pemakaian make up saat traveling, setidaknya jangan hindari perawatan wajah kamu shell shockers. Hal ini dilakukan agar kulit kamu tetap terjaga kekencangannya. Dalam Micrite 3D All Use Series Pack ini terdapat Anti Wrinkle Serum, cream yang diformulasikan untuk merawat wajah kamu dari kerutan dan garis halus sekaligus bisa mengencangkan wajah kamu.

Follow Moeslema on SNS