6168
  2018-12-01    

Scarf Media Persembahkan Jakarta Halal Things 2018

Seiring dengan perkembangan halal industry, Scarf Media berusaha membukaruang diskusi bagi para konsumen dan produsen halal industry di Indonesia, Seperti apa sih keseruan dari acara Jakarta Halal Thing 2018 ini? Selengkapnya disini!

Official Moeslema Team 27 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Jakarta Halal Things (JHT) 2018 kembali digelar. Bertempat di Hall, Senayan City Jakarta. event tahunan ini sengaja diselenggarakan untuk dapat menjadi momen konsumen bisa bertemu langsung dengan produsen dan berdiskusi seputar isu dan produk gaya hidup halal. Mengusung tema halal tapi tetap lifestyle, JHT 2018 ingin agar muslim lifestyle dapat diterima oleh kalangan milenials saat ini. Seperti apa sih keseruan dari acara Jakarta Halal Thing 2018 ini? Selengkapnya disini!

Fery Farhati Baswedan bersama Nur Asia Uno dalam JHT

Opening CeremonyJakarta halal things menghadirkan dua istri pejabat paling berpengaruh di Jakarta yaitu Fery Farhati Baswedan dan Nur Asia Uno. Ibu Fery Farhati Baswedan menjelaskan bahwa bahwa industri halal memiliki pangsa pasar yang luar biasa saat ini.

Muslimah saat ini bisa mencari informasi, bertukar informasi, serta menikmati berbagai gaya hidup halal dalam Jakarta Halal Things
Source: Fery Farhati Baswedan

Halal lifestyle kini telah menyentuh berbagai sektor di Indonesia. Mulai dari kosmetik, makanan, pariwisata, fashion, pendidikan, farmasi dan masih banyak sektor lainnya. Semoga semakin membudayanya gaya hidup halal kualitas kehidupan kita sebagai manusia juga meningkat.

Exhibition Hall

Selama dua hari para pengunjung bisa menikmati tiga acara utama, yakni Exhibition, Conference, dan Music Charity. Dalam Exhibition, akan ditampilkan lebih dari 60 produsen produk gaya hidup halal, mulai dari modest
fashion, Islamic education, halal hotel, travel and tour, halal beauty, dan makananserta minuman halal. Beberapa brand yang akan hadir dalam pameran JHT 2018antara lain; DOA by Dewi Sandra, Gerai Hawa by Shireen dan Zaskia Sungkar, ZM by Zaskia Adya Mecca, Wardah, Madina Islamic School, dan masih banyak lagi brand halal lainnya.

Moeslemates senang berbelanja produk halal? Yuk kunjungi exhibition berbagai produk halal dari mulai fashion, beauty, dan lifestyle dan layanan halal untuk para muslim Indonesia di Jakarta Halal Things.

Inspiring Talk Show

Tidak hanya menyuguhkan beragam produk halal, Jakarta Halal Things juga menyajikan inspiring talk show seputar halal dan Islam dari berbagai narasumber. Ada yang menarik dari talk show kemarin, kedatangan Ayana Jihye Moon selebgram asal Korea yang belakangan menjadi banyak perbincangan hangat para netizen di dunia maya, menjadi pusat perhatian para pengunjung untuk betah duduk lama dalam gelaran acara ini. Selebgram asal Korea ini membagikan pengalaman hidup dirinya sebagai muslim di Korea.

Music Charity

Setelah mendapatkan pemahaman lebih jauh mengenai halal industry melalui beragam talk show yang dihadirkan. Para pengunjung juga dihibur dengan penampilan musik dalam Music Charity bertajuk Love for Indonesia yang dibawakan langsung oleh artis kenamaan tanah air yaitu Arman Maulana.


Nah itulah serangkaian kegiatan di Jakarta Halal Things pada hari pertama, seru bangetkan! Oia Moeslemates, gelaran acara ini berlangsung dari tanggal 30 November-1 Desember 2018. Untuk kalian yang belum ada kegiatan di weekend ini, kalian bisa datang ke event menarik ini.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS