6150
  2018-10-29       Moeslema.com

Inilah Pemenang Wardah Fashion Awards 2018

Setelah melalui beberapa tahapan seleksi, Wardah resmi mengumumkan para desainer muda yang memiliki rancangan busana terbaik di ajang Wardah Fashion Award 2018. Ingin tahu siapa pemenangnya? Yuk simak ulasannya di sini!

Official Moeslema Team 37 views

Assalamu'alaikum Moeslemates

Bertempat di Main Atrium Senayan City Jakarta, Wardah hadirkan kembali Wardah Fashion Awards (WFA) 2018. Sebagai salah satu brand ternama Indonesia, Wardah tidak hanya berfokus pada dunia kosmetik tetapi juga sangat perduli dengan industri mode Indonesia. Melalui program kreatif dan edukatif tersebut, brand kecantikan ini ingin memberikan apresiasi kepada para desainer muda Indonesia untuk terus berkarya dalam industri kreative mode Indonesia.

Wardah Fashion Awards 2018 juga merupakan adalah bentuk kerjasama antara brand kecantikan tanah air dengan tim dari Femina yang menghadirkan juri Editor Chief dan COO Femina Petty S. Fatimah, serta Creative Advisor of Jakarta Fashion Week. Penasaran siapa pemenang dari Wardah Fashion Awards 2018? Selengkapnya di sini!

Wardah Fashion Jurney

Moeslemates, seiring dengan bertambahnya desainer tanah air yang berfokus pada rancangan busana modest wear, membuat Indonesia menjadi salah satu kiblat tren mode rancangan modest wear yang paling dilirik pasar mancanegara saat ini loh!Berangkat dari hal tersebut, Wardah membuat program Wardah Fashion Journey. Program ini adalah bentuk kaloborasi antara Wardah dan desainer modest lokal. Para desainer itulah yang dihadirkan dalam Wardah Fashion Week 2018. Mereka semua menampilkan karya terbaiknya dalam ajang ini.

Melalui Wardah Fashion Journey, yaitu program kaloborasi Wardah dengan desainer, salah satu misi utama kami adalah menyampaikan pesan bahwa Indonesia memiliki potensi kreatif pada sektor busana modest wear.
Source: Putri Diah Paramita ( Director PT. Paragon Technology Inovation)

Penghargaan Wardah Fashion Awards

Penghargaan Wardah Fashion Awards 18 diberikan kepada dua brand yakni KAMI dan I.K.Y.K. KAMI dipegang oleh tiga desainer yaitu Stefiana Candarini, Afina Candrarini dan Nadya Karina. Sedangkan I.K.Y.K di pegang oleh desainer Anandia Putri. Wah selamat yah kepada para pemenang!

Dua brand tersebut menjadi pemenang karena memenuhi empat kriteria penilaian dari juri yakni, konsistensi, kreativitas, pengembangan bisinis serta dampak terhadap industri modest tanah air. Selain itu dua brand tersebut dinilai mampu untuk menampilkan rancangan modest yang relevan dengan gaya hidup masa kini.


Gimana nih Moeslemates? Sangat menginspirasi yah! Semoga Indonesia selalu menjadi kiblat modest ware global. Anyway selamat ya untuk pemenang Wardah Fashion Award 2018. Semoga para pemenang selalu bisa menampilkan karya-karya terbaiknya.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

1 comments

CarolineFlack
CarolineFlack 2018-11-02 22:53:18

This world does not need more visual artists. Its one of the most frequent areas for children who want to be awesome, to be a part of or understand. Especially in this internet age. According to the Dissertation Writers UK The career of developer has been made into a a little bit exaggerated area of a lot of application targeted employees. There's not much regard due to how typical the area has become. Many of the people that go into electronic design just do work centered on application trickery

Follow Moeslema on SNS