6148
  2018-10-18       www.getthegloss.com

Cegah Jerawat dengan Metode Double Cleansing

Salah satu metode yang paling ampuh untuk mengobati dan mencegah jerawat serta masalah kulit lainnya adalah dengan double cleansing. Dua rangkaian produk dari Allyoung ini dapat membantu double cleansingmu bekerja secara maksimal. Penasaran dengan produk ini? Yuk simak ulasannya di sini!

Official Moeslema Team 60 views

Assalamualaikum Moeslemates,

Double cleansing memiliki peranan yang sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit, karena metode ini sangat ampuh untuk membersihkan kotoran dan makeup pada wajah secara maksimal. Sesuai dengan namanya, pembersihan ini dilakukan dengan dua tahapan. Tahapan pertama dilakukan dengan membersihkan wajah menggunakan first cleanser berupa oil cleanser, balm cleanser dan cream cleanser. Sedangkan untuk tahap second cleansernya menggunakan facial wash.

Namun tak semua metode double cleanser berakhir dengan mendapatkan kulit yang sehat, pada beberapa kasus malah mendatangkan permasalahan kulit baru seperti timbulnya jerawat, kulit kering dan kusam. Untuk itu bahan-bahan dalam produk skincare yang dipakai harus diperhatikan, because everyone's has a different skin condition. Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil dan Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream adalah produk yang akan membantu double cleansingmu secara maksimal karena diformulasikan untuk semua jenis kulit. Ingin tahu apa saja manfaatnya? Yuk simak ulasannya!

Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil

Only 15 seconds! Wajah mu akan bersih dari makeup dan kotoran yang menempel di wajah dengan menggunakan Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil dari Allyoung. Selain itu produk ini tidak menyebabkan iritasi dan rasa tidak nyaman pada kulit karena terbuat dari bahan-bahan alami sehingga aman dipakai setiap hari. Tidak hanya itu produk ini juga tidak mengandung alcohol, paraben, dan fragrance sehingga produk ini sangat aman dan cocok untuk semua jenis kulit. So, oil cleanser ini sangat cocok kamu jadikan first cleanser kamu Moeslemates.

Bahan-bahan terbaik yang terkandung dalam produk 4 in 1 ini adalah Moringa Pterygosperma Seed Extract (LS9602) yang berfungsi mencegah kotoran datang kembali, Olea Europaea (Olive) Fruit Oil yang mampu memperbaiki kelenturan kulit, AC-11 yang berfungsi memperbaiki sel kulit serta Macadamia Ternifolia Seed Oil, Crambe Abyssinica Seed Oil, Orbignya Oleifera Seed Oil (Plantasens AJO) - mencerahkan dan melembabkan kulit.

Cara pemakaian produknya cukup mudah, pertama pastikan kondisi wajah mu dalam keadaan kering. Lalu keluarkan 2-3 drops cleansing oil di telapak tangan kamu dan usapkan keseluruh wajah dengan cara memijat hingga make up dan kotoran menyatu dengan cleansing oil lalu tambahkan sedikit air dan teruskan memijat keseluruh wajah hingga cleansing oil berubah menjadi putih susu setelah itu bilas wajah dengan air hangat.

Swissvita Extra Hydroactive Cleansing Oil dikemas dalam ukuran 150 ml. Isi produk ini berwarna putih bening seperti air. Teksturnya seperti minyak namun tidak lengket dikulit. Wanginya sedikit asam namun tak meninggalkan bekas setelah selesai pemakaian produk. Tertarik dengan produk ini? Kamu bisa membelinya pada link di bawah ini!

Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream

Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream dari Allyoung adalah second cleanser yang wajib kamu coba! Karena cleanser ini tidak mengandung alcohol, paraben, fragrance sehingga produk ini sangat aman dan cocok untuk semua jenis kulit. Swissvita Micrite 3D All Use Cleanser Cream adalah pembersih 3-in-1 dengan busa yang melimpah yang dapat membersihkan kotoran dan minyak berlebih di wajah, tanpa menyebabkan kering dan kulit tetap lembut dan lembab.

Source: www.allyoung.co.id

Bahan-bahan premium yang terkandung dalam prodak ini adalah polysaccharide yang berfungsi melembutkan kulit, animo acids melembabkan kulit, morinaga seeds melenturkan kulit, dan AC-11 unicarnia tomentosa extract yang berfungsi meremajakan kulit sehingga kulit akan tampak awet muda.

Produk ini dikemas dalam ukuran 100 gram. Isi produk ini berwarna putih dengan tekstur yang creamy, lembut dan berbusa banyak, dan tidak berbau menyengat karena tidak ada kandungan fragrance dalam produk ini, hanya saja karena meggunakan uncaria tamentosa extract yang tercium adalah wangi uncaria yang sedikit asam tetapi tak meninggalkan bau setelah pemakaian. Cara pemakaian produk ini cukup mudah pertama keluarkan produk sekitar 1,5cm ditelapak tangan lalu beri sedikit air dan usap hingga berbusa. Pijat wajah dengan gerakan memutar. Setelah itu bilas dengan mengunakan air hangat. Produk ini terjual lebih dari 6000 pcs setiap harinya loh! Dari survey yang dilakukan, ternyata lebih dari 150.000 merasa puas dengan produk ini. Selain itu produk ini menjadi rekomendasi lebih dari 500 model ternama dan menjadi nomor satu best seller di Yahoo. Wow it's recomended product ever! Berminat dengan produk ini? Yuk beli di sini ! Kamu juga bisa cek semua produk terbaru Allyoung pada link website di bawah ini!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

1 comments

Follow Moeslema on SNS