6139
  2018-09-28       www.jitunews.com

Manfaat Moisturizer Sebagai Base Make up

Kamu rutin bermake up? Gunakan moisturizer sebagai base make up kamu, dan dapatkan manfaatnya! Yuk baca ulasan berikut ini!

Marizka Witya Putrini 98 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Make up adalah bentuk pengekspresian diri seorang wanita, biasanya dengan menggunakan make up wanita akan merasa lebih cantik dan percaya diri. Karena fungsi dari make up yaitu mampu menutup kekurangan bagian wajah yang kurang menarik dan membuat penampilan tampak lebih fresh. Apa aja sih manfaat yang bisa kamu dapatkan dari pemakaian moisturizer sebelum bermake up? Simak selengkapnya di sini!

Mencegah Penuaan Dini

Penuaan dini ditandai dengan munculnya keriput dan garis-garis halus pada kulit. Penggunaan make up yang terlalu sering dapat menjadi penyebab munculnya tanda-tanda penuaan dini, karena make up mengandung bahan-bahan kimia yang membuat kulit sulit bernafas dan sulit meregenerasi sel baru. Proses regenerasi sel inilah yang menjadi kunci seseorang untuk tetap awet muda. Pemakaian moisturizer sebelum make up dapat melapisi, membantu meregenerasi sel dan menutrisi kulit wajah sehingga tak langsung bersentuhan dengan bahan-bahan kimia dalam make up, dan tanda penuaan dinipun dapat dicegah.

Mencegah Jerawat

Source: www.duniaq.com

Sudah menjadi rahasia umum, jika pemakaian make up secara rutin dapat menyebabkan beberapa permasalahan kulit, salah satunya adalah jerawat. Hal ini dikarenakan make up dapat menyumbat pori-pori di wajah sehingga kotoran yang menempel di wajahpun akan ikut tersumbat dan masuk ke dalam kulit. Hal ini yang menyebabkan timbulnya jerawat. Pemakaian moisturizer akan memperkecil pori-pori, serta memurnikan kulit sehingga penyumbatan akan bisa diminimalisir dan jerawat bisa dicegah.

Bagi kamu yang memiliki jenis kulit wajah berminyak, kamu bisa mencoba Wardah Purifying Moisturizer Gel! Chamomille Extract yang terdapat pada Wardah Purifying Moisturize Gel akan mengontrol keluarnya minyak pada kulitmu. Jika kamu berminat kamu bisa membelinya disini!

Mencegah Kulit Kering

Source: meramuda.com

Memakai make up tanpa moisturizer juga akan membuat kulit menjadi kering, kasar bahkan mengelupas, apalagi jika kamu adalah pemiliki jenis kulit kering. Kandungan olive oil pada moisturizer dapat memberikan nutrisi pada kulit, sehingga kulit akan selalu lembap dan sehat.

Untuk kamu yang berjenis kulit kering, kamu bisa mencoba Sariayu pelembab mawar. Kandungan ekstrak mawar dan minyak zaitun pada produk ini akan memberikan kelembapan ekstra untuk kulit keringmu. Berminat? Kamu bisa membelinya disini!


Nah itulah 3 manfaat moisturizer sebagai base make up. Pilihlah moisturizer yang sesuai dengan jenis kulit moeslemates yah! Jika kamu memiliki kulit berminyak, pilih yang betekstur gel, dan untuk kamu yang memiliki jenis kulit kering pilihlah moisturizer yang mampu melembabkan,

Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction

1 comments

Rayne Harold 2018-10-04 13:56:09

It very well may be utilized as a base for your cosmetics, to make your skin look smoother on the off chance that you utilize cosmetics. Likewise relying upon what compose you get, it can help with various issues you may have with your skin. psychology assignment writing service | assignmentdoer.com. Like getting a lotion with against maturing properties, or for help with skin inflammation.

Follow Moeslema on SNS