6096
  2018-08-25    

Dekat dan Lekat dengan Influencers Melalui #HijabersHangout by SUQMA

SUQMA hadir membawa misi silaturahmi dan berkenalan lebih dekat dengan para fashion dan beauty influencers melalui program #HijabersHangout

Official Moeslema Team 23 views

Sebagai salah satu modest fashion brand di Indonesia, SUQMA hadir membawa misi silaturahmi dan berkenalan lebih dekat dengan para fashion dan beauty influencers melalui program #HijabersHangout. Acara ini tidak hanya sebagai ajang gathering saja, melainkan juga sebagai wadah ‘grooming’ para influencer untuk tumbuh dan berkembang bersama SUQMA. Kedekatan dan kelekatan dengan para influencer merupakan tujuan utama dari brand SUQMA. Seperti yang disampaikan oleh Novie Mariana selaku PR Manager Muslimarket - SUQMA, “Acara #HijabersHangout adalah bentuk kegiatan SUQMA untuk kenal lebih dekat dengan para hijabers dan influencers.”

Setiap tahunnya, SUQMA selalu mengadakan program #HijabersHangout di Jakarta. Saat ini diadakan di 4 kota, yaitu Bandung, Jakarta, Jogja, dan Surabaya dari bulan Mei sampai juli 2018. SUQMA mengajak Digibank by DBS Indonesia sebagai partner dan sponsor utama dab didukung pula oleh Wardah Beauty di setiap kotanya. Dalam acara ini SUQMA mengundang 15 fashion dan beauty influencers untuk sharing tentang pengalaman mereka dengan tema yang berbeda-beda di setiap kotanya. Dengan mengambil tema besar ‘business and women empowerment’, SUQMA mengundang teman-teman influencer yang tidak hanya memiliki pengaruh di media sosial, melainkan juga memiliki karakter dan kepribadian yang bisa menjadi role model.

Dalam #HijabersHangout tahun ini, SUQMA melakukan sosialisasi peluang kolaborasi produk dan usaha bersama dengan para influencers. Tidak hanya itu saja, digibank by DBS, sebagai salah satu sponsor utama acara juga memperkenalkan produk aplikasi perbankan mereka yaitu digibank. Para influencers tidak hanya mendapatkan informasi tambahan mengenai SUQMA dan digibank by DBS, melainkan juga memperluas kontak mereka dengan sesama influencers di kota mereka masing-masing.

Salah satu bagian acaranya yang paling seru adalah Games #HijabersHangout, di mana para influencers ditantang untuk sekreatif mungkin membuat foto yang ‘instagramable’ dari produk-produk sponsor acara. Bagi 3 pemenang foto terbaik akan mendapatkan hadiah produk dari SUQMA. Setelah itu, acara ini ditutup dengan lunch dan foto bersama dengan semua influencers, Novie Mariana (PR Manager SUQMA), dan perwakilan dari digibank by DBS Indonesia.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS