6077
  2018-08-09    

Hijup 7th Anniversary

Tujuh tahun mewarnai industri fashion muslim, Hijup kini hadir online to offline. Yuk simak selengkapnya di sini!

Official Moeslema Team 55 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Hijup sebagai pionir e-commerce fashion muslim dunia telah menempuh 7 tahun perjalanan bisnisnya. Didirikan pada tahun 2011 oleh Diajeng Lestari, Hijup yakin bahwa setiap individu dapat memberikan perubahan dalam setiap kebaikan mulai dari berpenampilan yang baik, menginspirasi gaya hidup islami, hingga berbuat dan berkontribusi untuk lingkungan sekitar sesuai dengan campaign besar Hijup #EmpowerChange. Perjalanan Hijup selama tujuh tahun tentu dilalui dengan penuh perjuangan, sebagaimana yang disampaikan oleh Diajeng Lestari selaku Chef Executive Officer Hijup,

MasyaAllah banyak sekali kisah dan tokoh dibalik perjalanan Hijup hingga saat ini. Mulai dari bekerja di ruangan 3x3 meter, admin komputer yang resign di hari pertama Hijup beroperasi, menemui desainer satu persatu guna mengajak bergabung, hingga Hijup diundang ke markas Google di Amerika. Kolaborasi dan bergerak bersama berbagai pihak merupakan kunci untuk dapat mendukung Indonesia menjadi kiblat fashion muslim.

Tujuh Tahun Mewarnai Industri Fashion Muslim

Pada momen Hijup 7th Anniversary kali ini, Hijup mengangkat tema #HIJUP7OURNEY untuk mengajak masyarakat mengetahui perjalanan dan perkembangan Hijup di industri fashion muslim dari segi bisnis hingga inspirasi gaya hidup. Hijup ingin terus komitmen dan konsistensi sebagai e-commerce fashion muslim dalam mendukung karya anak bangsa hingga ke kancah internasional. Seperti halnya Hijup yang mendukung para desainer Indonesia untuk memperkenalkan karyanya di pagelaran internasional.

Tahun ini, alhamdulillah Hijup telah memasuki pasar online to offline (O2O) dengan membuka toko di kota-kota besar. Akhir tahun ini, Hijup Store ditargetkan akan hadir di 20 kota Indonesia dan juga di London, Inggris. (Diajeng Lestari, Chef Executive Officer Hijup)

Di usia yang ke tujuh ini, Hijup ingin memberikan sesuatu yang lebih bagi komunitas dan masyarakat dengan beragam konten yang menginspirasi gaya hidup Islami. Hal ini didukung pula dengan menerapkan nilai-nilai kebaikan melalui berbagai kontribusi bagi masyarakat yang meliputi bidang sosial, pendidikan dan lingkungan. Selama bulan Agustus, Hijup akan menghadirkan "Kajian Akbar Hijup" di tujuh kota, yakni Jakarta, Bandung, Palembang, Padang, Lombok, Makasar dan Pekanbaru.

Nah Moeslemates, selaku konsumen dan follower Hijup juga bisa turut berkontribusi mendukung nilai-nilai kebaikan, dengan cara posting di instagram! Gunakan hashtag #HIJUP7OURNEY di social media Kamu, dan itu artinya Kamu telah mendonasikan Rp. 700/post yang dananya akan diberikan pada program kemanusiaan.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

3 comments

thutrangctp 2018-11-05 11:30:33

Today the weather is quite beautiful. I like this. It makes me comfortable and works better. But I tried my best and try to finish the contest with a fierce determination to live up to the expectations of people.
outlook entrar
office 365 entrar

Daisy Kale
Daisy Kale 2018-09-20 10:00:13

I agree with what you share. It will be very useful information for everyone. Hope your next posts are as well
run 3 cool math

confitbutton 2018-08-16 06:02:08

Perjalanan Hijup selama tujuh tahun tentu dilalui dengan penuh perjuangan, sebagaimana yang disampaikan oleh Diajeng Lestari selaku Chef happy wheels Officer Hijup,

Follow Moeslema on SNS