6059
  2018-08-26       www.idntimes.com

Mengintip Gaya Hijab dan Make Up Nissa Sabyan

Mau tau gaya hijab dan make up ala Nissa Sabyan? Simak ulasannya yuk!

Marizka Witya Putrini 70 views

Siapa yang tak kenal Nissa Sabyan, gadis imut ini belakangan terkenal karena grup musiknya sabyan gambus banyak mengcover lagu timur tengah. Hal ini memberikan nuansa baru di dunia musik Indonesia. Orang-orang yang tadinya tidak menyukai lagu bergendre timur tengah, kini malah berbalik meyukainya.

Tidak hanya suaranya yang merdu dan menentramkan hati, Penyanyi yang merupakan vokalis dari grup gambus Sabyan ini, memiliki gaya fashion yang edgy dan kekinian. Sehingga para netizenpun mulai meliriknya. Bagaimana sih gaya hijab dan makeup ala Nissa Sabyan ini. Simak ulasannya yuk!

1. Hijab Layer

Source: https://www.liputan6.com/fashion-beauty/read/3572973/3-tutorial-hijab-modern-ala-nissa-sabyan

Hijab layer adalah hijab yang bisa digunakan pada acara formal dan non formal.
Cara membuat hijab layer ala Nissa, pertama sediakan hijab. Kamu bisa menggunakan hijab pasmina ataupun paris. kemudian tempatkan di atas kepala, dengan bagian kiri dan kanan sama panjang. Lalu ambil bagian kiri kemudian sematkan jarum ke bagian bawah telinga. Sisanya bawa ke belakang agar terlihat rapi. Nissa biasa menambahkan aksesori anting yang disematkan pada hijab agar terlihat 'cute'.

2. Hijab Klasik

Source: www.vemale.com

Hijab bergaya klasik adalah gaya hijab yang sudah sangat 'main stream', namun cocok digunakan dalam segala situasi. cara membuat gaya seperti ini, pertama gunakan hijab pashmina atau paris, kemudian berikan jarum,peniti ataupun bross kecil pada bawah dagu. Ambil kedua sisinya yang sama panjang, lalu tarik ke belakang. Ikatkan di belakang dengan rapi dan sempurna.

3. Hijab Unfinish

Source: ceknricek.com

Style ini memberikan tampilan edgy bagi yang memakainya. Caranya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu mengenakan inner ninja agar menutupi leher dengan sempurna. Tempatkan hijab pashmina di kepala dengan kedua sisi sama panjang. Ambil kedua sisi lalu bawa ke belakang, kemudian diikat dengan rapi. Hijab ini cocok untuk kamu yang sedang terburu-buru dan tak punya banyak waktu untuk berdandan namun tetap ingin tampil trendi.

4. Make Up

Make up yang digunakan nissa terkesan simple dan tidak terlalu tebal. Untuk riasan mata, Nissa memakai bulu mata yang tidak terlalu tebal dan panjang. Nissa memang sudah memiliki alis yang agak tebal, hanya butuh sedikit penegas pada bagian alis. Pada bagian pipi ditambahkan sedikit 'blush on' berwarna lembut agar terlihat segar. Sebagai 'finishing' nissa menambahkan lipstik berwarna natural pada bibirnya.


Nah itulah beberapa ulasan mengenai gaya hijab dan makeup ala Nissa Sabyan yang bisa kamu coba untuk menunjang penampilan kamu. Terlihat simple dan edgy bukan, silahkan mencoba!

Like our facebook page if you like this article!



Curator Introduction

1 comments

siadesai 2018-09-11 21:18:19

Wow what a wonderful information. I found it very useful. I was searching on ACC 370 Grand Canyon Week 7 Discussion and suddenly i found this which is very use full. Great article and information keep sharing more! Love yours blogs. Thanks once again.
For more information visit our site..... http://www.siadesai.com/

Follow Moeslema on SNS