6055
  2018-07-31    

Wardah Bersama 4 Desainer Hadir di Panggung Jakarta Modest Fashion Week 2018

Kolaborasi Bersama 4 Desainer, Wardah Fashion Journey Tampil di Panggung Jakarta Modest Fashion Week 2018 Mengangkat Tema LUM(INA): Endless Beauty Discovery

Official Moeslema Team 31 views

Sebagai bagian dari langkah untuk mendukung industri modest fashion tanah air, Wardah selaku brand kosmetik terdepan Indonesia terus melakukan kontribusi melalui program berkelanjutan Wardah Fashion Journey. Wardah menggandeng 4 perancang modest fashion Indonesia yaitu Dian Pelangi, KAMI, Khanaan, dan ETU untuk tampil dalam panggung Jakarta Modest Fashion Week (JMFW) pada 29 Juli 2018. Keempat desainer ini masing-masing akan menampilkan 10 koleksi terbaru yang terinspirasi tren make-up Wardah LUM(INA) ; Endless Beauty Discovery.

“Melalui keterlibatan Wardah di JMFW 2018 yang berskala internasional, kami juga memanfaatkan momentum ini untuk semakin memantapkan posisi sebagai brand kosmetik lokal yang siap memenuhi kebutuhan tampilan kecantikan dan produk kosmetik berkualitas, baik untuk konsumen dalam maupun luar negri”.
Source: Elsa Maharani, Manager Public Relations Wardah

Pada panggung JMFW 2018, Wardah memperkenalkan tren make-up Wardah LUM(INA) ; Endless Beauty Discovery yang terdiri dari 4 inspirasi look make-up yaitu Fiery Spirit Look, Pure Emotion Look, Summer Dream Look, dan Forest Voice Look. Keseluruhan tampilan make-up ini terinspirasi dari kekuatan perempuan dengan menghadirkan warna-warna yang yang mengangkat keindahan dan pesona dari laut, tanah, gunung, hingga flora dan fauna.

KAMI mempersembahkan koleksi modest wear terbaru dengan tema SABAKU yang mengedepankan konsep simple & shopisticated. Didominasi oleh warna-warna terang dan coklat tua, KAMI merupakan representasi dari look make-up: Pure Emotion Look.

Dian Pelangi memperkenalkan koleksi modest wear dengan tema PERSONA yang terinspirasi dari look make-up: Fiery Spirit Look. Koleksinya akan menampilkan retro style, london street style, dan motif-motif mozaik dan menggunakan warna-warna yang kuat.

Khanan akan menampilkan koleksi modest wear spring/summer 2019 dengan tema SABA. Tampilan pada koleksi ini bercerita tentang kreasi motif dari arsitektur budaya islam dengan warna-warna cerah yang sesuai dengan inspirasi look make-up: Summer Dream Look.

ETU telah mempersiapkan koleksi terbaru dengan tema POETIC BREEZE yang memadukan warna alam dan romantisme musim semi yang puitis. Permainan warna pada koleksi ini terinspirasi dari look make-up: Forest Voice Look.

Selain Wardah Fashion Journey, Wardah juga turut berpartisipasi dan mendukung gelaran JMFW 2018 dengan menerjunkan 30 make-up artist untuk mengkreasikan berbagai tampilan makeup dari desainer yang terlibat selama show JMFW 2018.

Wardah berharap melalui terselenggaranya JMFW 2018 ini dapat semakin memacu pelaku industri kreatif dalam bidang modest fashion untuk terus menciptakan inovasi produk dan pengembangan industri modest fashion baik dari segi bisnis maupun kreatifitas.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

1 comments

earn to die 2018-08-08 13:38:54

I have read your article. it is very informative and helpful for me.I admire the valuable information you offer in your articles. Thanks for posting it, again!
- earn to die

Follow Moeslema on SNS