6045
  2018-07-27    

Jakarta E-Commerce Night Volume 3 Hadirkan Perempuan Hebat Dibalik Industri Teknologi Startup Indonesia

Jakarta E-Commerce Night berkolaborasi dengan Priceza Indonesia menghadirkan perempuan berbakat yang muncul di dunia start up dan e-commerce Indonesia.

Official Moeslema Team 26 views

Di tengah dominasi laki-laki di industri teknologi , digital dan e-commerce, Indonesia Jakarta E-Commerce Night berkolaborasi dengan Priceza Indonesia menghadirkan perempuan berbakat yang muncul di dunia start up dan e-commerce Indonesia. Peran perempuan yang menonjol adalah sesuatu yang tidak bisa dipungkiri saat ini. Dengan ide, solusi yang cerdas dalam beragam sektor mulai dari e-commerce, transportasi, pasar, hingga sistem dukungan digital seperti konsultan digital juga perusahaan afiliasi.

Seiring dengan pertumbuhan industri E-Commerce yang menunjukkan pertumbuhan yang signifikan, kita tahu bahwa terdapat peran perempuan yang menonjol dibalik pertumbuhan tersebut. Kira dapat melihatnya sekarang, ada perempuan yang menempati posisi di tingkat atas manajemen yang memegang posisi penting
Source: Tika Sylvia Utami Corporate Marketing Manager Ninjavan, mewakili komite Ecommerce Night Jakarta.

Jakarta E-Commerce Night Volume 3 yang merupakan acara silaturahmi para profesional dari e-commerce dan industri lainnya ini menghadirkan para perempuan perkasa penguasa industri teknologi startup di Indonesia dalam sebuah panel diskusi di Block 71 Jakarta. Beberapa nama besar seperti Reni Minarti selaku Co-Founder & VP Sales Priceza Indonesia, Yuliani Setiadi yang merupakan General Manager, Head of CX and Martech Ogilvy Indonesia, Siti Astrid Kusumawardhani, Vice President Public Affairs GO-JEK dan Grace Natalia, Co-Founder Asmaraku.com.

Keempat narasumber yang merupakan orang-orang luar biasa yang berkecimpung di dunia startup dan digital teknologi membagikan pengalaman mereka dalam memimpin kompleksitas industri. Dalam industri yang mereka pimpin jumlah tenaga kerja perempuan yang terus bertambah menandakan bahwa perempuan memiliki peran penting dalam industri teknologi. Acara ini disambut antusias oleh para peserta yang sebagian besar adalah perempuan.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

1 comments

lapamart
lapamart 2018-07-27 23:28:44

tehnologi start up tuh apa? dr tadi gugling gak nemu2

Follow Moeslema on SNS