60
  2016-06-03       www.bintang.com

KAR33M, Grup Vokal Religi Hits di Indonesia

Grup vokal religi Indonesia masa kini.

Official Moeslema Team 446 views

Assalamualaikum  Moeslemates,

Moeslemates pasti merindukan lagu yang bernuansa islami apalagi para penyanyi religi ini berasal dari Indonesia? Sekarang rindu akan lagu religi sudah terobati karena grup vocal religi KAR33M hadir menghibur para pecinta lagu religi. Grup vokal yang beranggotakan TB. Ahmad Al Hasyiri (Acil), Yusep Dedi Haryadi (Yusep), dan TB Ahmad Akbar Al-Qadly (Akbar). Dan album Salamun Salam menjadi lagu singel hits mereka.

Group vocal KAR33M berdiri sejak 14 April 2015. Perjuangan Acil, Yusep dan Akbar tidaklah mudah, mereka beberapa kali mengganti personil dan nama mereka sejak tahun 2008. Hingga akhirnya mereka bertemu seorang produser yang sedang menggarap album religi untuk anak-anak. Kelebihan grup vocal KAR33M adalah mereka memiliki harmonisasi dalam setiap lagunya yang sangat nyaman di dengar oleh para penikmat musik religi.

Jelang bulan Ramadan ini KAR33M merilis album perdana mereka berjudul Shollana (Sholawat Nasyid). Dalam album tersebut, terdapat 11 lagu. Semua lagu merupakan lagu lama yang di aransemen ulang sesuai dengan konsep musik mereka. Dalam menyelesaikan album perdananya, KAR33M membutuhkan waktu satu bulan penuh. Semua lagu di album perdana merupakan lagu pilihan sang produser. Lagu KAR33M sudah dikenal oleh pecinta musik religi di Indonesia.

Selain mengeluarkan album CD Audio, KAR33M kini juga telah resmi mengeluarkan VCD Karaoke. Semua lagu di Album KAR33M bisa dilantunkan bersama melalui VCD karaoke. Untuk Moeslemates yang ingin membeli Album KAR33M, VCD ini juga di jual di berbagai website toko online di Indonesia loh Moeslemates.

 

 

Artikel Selanjutnya

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS