5987
  2018-06-25       www.instagram.com

Ramadhan Runway Merefleksikan Tren Fashion Muslim 2019

Ingin tahu tren fashion muslim 2019? Ramadhan Runway 2019 merefleksikan tren fashion muslim untuk tahun mendatang.

Official Moeslema Team 12 views


Assalamu'alaikum Moeslemates,

Ramadhan Runway 2019 merefleksikan tren fashion muslim 2019 yang didominasi desain yang lebih simpel, ringan, dan dapat digunakan dalam berbagai kesempatan. Acara ini berlangsung sejak 5 Juni 2018 yang lalu hingga Minggu 24 Juni 2018 kemarin di Mall Kota Kasablanka. Rudy Chandra, Ketua APPMI DKI Jakarta menyampaikan bahwa material seperti organdi, sifon, moss crepe, dan cotton silk akan mudah ditemui dalam karya para desainer tahun depan. Warna-warna yang memberi kesan sejuk akan mendominasi, begitu pula warna-warna basic seperti, hitam, putih, 0ff-white, navy blue, dan abu-abu.

Opening Ramadan Runway 2019, Grand Atrium, GF, Kota Kasablanka

A post shared by Kota Kasablanka (@kotakasablanka) on

Ramadhan Runway 2019: Platform Utama Penggerak Industri Fashion Muslim Indonesia

Ramadhan Runway 2019 diikuti oleh 70 fashion brand terpilih dan menjadi referensi utama tren busana muslim Indonesia tahun depan. Rudy Chandra memprediksikan bahwa sejumlah desainer yang berpartisipasi dalam Ramadhan Runway 2019 harus mendapat perhatian penting dari fashionista pada tahun depan.

Saya melihat ada sejumlah desainer yang memiliki kreativitas sangat kuat dan harus diantisipasi oleh fashionista muslim pada tahun depan, seperti Ariy Arka, Dana Duryatna, dan Nita Seno Adjie. (Rudy Chandra, Ketua APPMI DKI Jakarta)

Abee by Ariy Arka sering menampilkan sentuhan bordir dan karyanya selalu dinantikan oleh para pecinta fashion. Dana Duryatna memiliki konsumen setia yang selalu memilih desain busana-busana longgar dengan bahan-bahan print dari linen dan katun. Nita Seno Adjie yang sering tampil dipanggung fashion mancanegara sangat piawai memadukan desain modern dengan motif-motif tradisional. Harmoni dalam usaha menampilkan new look, mengikuti arus tren mode dan memberi sentuhan tradisi tanpa harus kehilangan ciri khas dari brand adalah tantangan tersendiri bagi para desainer. Inilah yang selalu membuat karya setiap desainer unik dan selal mendapat tempat di hati para pecinta fashion Indonesia yang multikultural.


Ramadhan Runway adalah platform yang tepat bagi para pelaku industri fashion untuk mengembangkan bisnisnya dan memberi dampak penting terhadap kemajuan industri fashion muslim Indonesia.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS