5953
  2018-07-04       www.self.com

Manfaat Utama Night Cream yang Perlu Kamu Ketahui

Kenapa night cream ini wajib ada dalam list skin care kamu ? jawabannya adalah 2 alasan berikut ini.

Official Moeslema Team 793 views

Hampir seluruh wanita Indonesia menginginkan kulit yang cerah, mulus tanpa noda seperti aktris drama Korea. Para artis korea memang terkenal dengan kemampuannya menjaga kelembaban dan kesegaran kulit sehingga tampil flawless. Rahasianya mereka menggunakan berbagai macam produk skin care yang sangat penting dalam menjaga kecantikan kulit wajah.

Salah satunya yaitu krim pelembab yang berkhasiat untuk menjaga kulit wajah tetap lembab dan sehat. Krim pelembab special yang biasa disebut dengan night cream yang jadi bagian penting dalam dunia skin care. Apa kamu sudah menggunakannya? Kalau belum it's time for you to try this miracle cream. Kenapa skin care ini wajib ada dalam list kamu? jawabannya adalah 2 alasan berikut ini.

Anti penuaan dini

Alasan pertama kenapa kita harus memakai cream malam yaitu pada saat malam hari kulit kita sedang beristirahat. Karena itu, kulit kita membutuhkan banyak nutrisi agar proses peremajaan bisa terjadi dengan sempurna. Didalam night cream biasanya terkandung zat yang dapat membuat kulit tetap kencang. Semua bahan tersebut akan membantu kulit kamu untuk meningkatkan proses pergantian kulit lama menjadi kulit baru yang lebih sehat dan kencang. Komposisi tersebut juga akan mengurangi munculnya bintik yang timbul akibat bertambahnya usia, garis-garis halus dan kerutan.

Memberi kelembaban ekstra di malam hari

Kebanyakan orang tidur dengan AC menyala di malam hari. Bayangkan kita menghabiskan waktu sekitar kurang lebih 10 jam di ruangan ber-AC alhasil saat bangun kulit anda mengalami kekeringan. Sedangkan pada malam hari saat kita beristirahat, kulit kita sedang mengalami regenerasi. Oleh karena itu kita memerlukan nutrisi lebih pada malam hari ketimbang yang dibutuhkan kulit di pagi hari. Night cream akan membuat kulit terjaga kelembabannya pada saat kita tidur, kita akan bangun dengan kulit yang sehat bercahaya dan terasa segar di pagi hari.

Jadi, apakah perlu memakai night cream? Jika kamu tidur di ruangan ber AC atau kamu sudah mengalami tanda penuaan pada wajah jawabannya adalah perlu. Bahkan untuk mencegah tanda-tanda penuaan, pemakaian night cream bisa menjadi pertimbangan untuk pemakaian jangka panjang. Night cream yang cocok dengan kulit wanita Indonesia, terbuat dari bahan natural bahkan sudah teruji secara klinis yang satu ini bisa jadi pilihan kamu Moeslemates. Safi White Expert Replenishing Night Cream ini juga sudah dijamin halal.

Safi White Expert Replenishing Night Cream

Safi White Expert Replenishing Night Cream adalah krim malam berbasis air dengan tekstur gel ringan yang mudah meresap, diperkaya Ekstrak Habbatus Sauda, OxyWhite Technology dan Bio Hyaluronic. Krim malam ini dapat membantu mencerahkan, menyejukkan, dan menyamaratakan warna kulit wajah dengan Vitamin B3 selama tidur. Selain itu Safi White Expert Replenishing Night Cream memberikan kelembaban sepanjang malam dengan Bio Hyaluronic Acid. Gunakan krim ini secara rutin di malam hari sebelum tidur pada wajah dan leher, pijat dengan lembut.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

1 comments

Rosie Padilla 2018-07-18 02:40:51

Night cream akan membuat kulit terjaga kelembabannya pada saat kita tidur, kita akan bangun dengan kulit yang sehat bercahaya dan terasa segar di pagi hari. madalin stunt cars 2

Follow Moeslema on SNS