5945
  2018-07-06       id.pinterest.com

Solusi untuk Menyamarkan Garis Halus & Lingkar Hitam di Sekitar Mata

Bosan dengan masalah garis halus, kerutan atau lingkar hitam di sekitar mata? Baca solusinya di sini!

Official Moeslema Team 66 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Garis halus atau kerutan di sekitar mata memang jadi salah satu masalah yang sering muncul, belum lagi lingkaran hitam di sekitar mata, tentu akan sangat mengganggu penampilan Kamu. Penyebabnya mungkin beragam, entah karena faktor usia, lingkungan, atau bahkan perawatan yang tidak optimal. Moeslemates, kamu butuh solusi yang tepat agar garis halus dan lingkar hitam dapat disamarkan dan bahkan diatasi. Ingin tahu solusinya? Yuk simak ulasan lengkapnya di sini!

Penyebab Garis Halus dan Lingkar Hitam di Sekitar Mata

Moeslemates, ada banyak penyebab garis halus dan lingkar hitam di sekitar mata yang disadari maupun tidak sering Kamu lakukan. Misalnya bisa dari hal sepele seperti enggan menggunakan kacamata hitam. Tipisnya kulit di sekitar mata memiliki resiko mudah rusak akibat radiasi sinar ultraviolet, iritasi dan faktor lingkungan lainnya. Jika Kamu tidak melindunginya dengan sunscreen atau kacamata maka garis halus lebih mudah muncul. Sedikitnya kandungan kelenjar minyak pada kulit di sekitar mata yang bisa disebabkan oleh banyak hal seperti terlalu sering begadang, akan menghambat kerja kelenjar minyak untuk melembabkan kulit di sekitar mata.

Proses penuaan yang ditandai dengan menyempitnya pembuluh darah di sekitar mata menyebabkan kerutan mudah terlihat di wajah. Hal ini juga didukung oleh sedikitnya kandungan kolagen di lapisan kulit sekitar mata karena kulit di sekitar mata termasuk kurang elastis. Pola hidup yang tidak sehat, kebiasaan buruk maupun kurangnya perawatan kulit di sekitar mata, menjadi penyebab lain masalah garis halus dan lingkat hitam di sekitar mata.

Cara Menghilangkan Garis Halus & Lingkar Hitam di Sekitar Mata

Konsumsi Air Mineral Cukup

Konsumsi air mineral yang cukup bisa jadi salah satu solusi mudah dan praktis untuk menghilangkan garis halus dan lingkar hitam di sekitar mata. Hal ini tentu saja didukung dengan pola hidup yang sehat, seperti mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, menghindari begadang atau tidur lebih dari jam 10 malam, berolahraga, dan rajin membersihkan wajah selepas beraktivitas. Hindari berada dibawah sinar matahari secara langsung, dan selalu menggunakan sunscreen dan kacamata hitam bila hendak berkaktivitas di luar ruangan.

Penggunaan Masker

Setelah melakukan tips di atas namun belum mampu mengurangi dan mengatasi garis halus/kerutan dan lingkar hitam di sekitar mata, Kamu bisa rutin menggunakan masker, terutama masker untuk area di sekitar mata agar membantu menambahkan nutrisi, melembabkan, menghilangkan kerutan dan mencegahnya dan bahkan membuat area sekitar mata lebih berisi dan lebih cerah.

Pemakaian Eye Treatment

Moeslemates, penggunaan masker tentu saja tidak akan secepat perawatan dengan memakai eye cream atau eye treatment yang biasanya lebih diperuntukkan untuk mengatasai masalah-masalah di sekitar area mata. Kamu perlu melakukan perawatan yang lebih efektif dan efisien, terutama jika telah memasuki usia yang tidak muda lagi dan telah muncul tanda-tanda penuaan. Kamu bisa memakai Safi Age Defy Eye Contour Treatment berikut ini!

Safi Age Defy Eye Contour Treatment

Safi Age Defy Eye Contour Treatment adalah krim khusus area mata dengan tekstur yang ringan dan mudah menyerap dan berfungsi untuk membantu menyamarkan garis halus di sekitar mata, membantu menyamarkan lingkar hitam di sekitar mata, mencerahkan kulit di sekitar mata dan menjaga kulit sekitar mata tetap terasa lembab. Produk eye treatment yang satu ini merupakan rangkaian dari skincare Safi Age Defy, yang sangat tepat mengatasai masalah-masalah kulit, terutama karena penuaan. Selain itu, Safi Age Defy Eye Contour Treatment ini merupakan produk skincare dari Safi Research Institute yang sudah teruji, halal dan natural! Tonton review beauty vlogger berikut ini!

Moeslemates, bagi Kamu yang masih bingung dengan cara pemakaiannya, cukup titikkan di sekitar mata, ratakan dan pijat-pijat lembut dengan gerakan ke atas sampai meresap dengan sepenuhnya. Agar lebih optimal, Kamu bisa menggunakan rangkaian lengkap Safi Age Defy yang bisa Kamu dapatkan di Watson dan Guardian terdekat! Selamat mencoba Moeslemates ^^

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

1 comments

Rosie Padilla 2018-07-18 02:42:35

Sedikitnya kandungan kelenjar minyak pada kulit di run 3 sekitar mata yang bisa disebabkan oleh banyak hal seperti terlalu sering begadang, akan menghambat kerja kelenjar minyak untuk melembabkan kulit di sekitar mata.

Follow Moeslema on SNS