5938
  2018-06-06       www.instagram.com

Muslim Muda Kreatif Bersama Mipster Project di Indonesia Hijabfest

Ingin menjadi muslim yang kreatif dan sukses di usia muda? Bersama Mipster Project X Indonesia Hijabfest #MampukanDiri

Official Moeslema Team 15 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Penganut muslim saat ini merupakan komunitas yang keberadaan demografisnya telah memberi kontribusi signifikan terhadap perkembangan dunia. Menjadi seorang muslim yang kreatif dan inovatif pada akhirnya akan menghantarkanmu pada kesuksesan. Bersama Mipster Project X Indonesia Hijabfest, hadirkan berbagai tokoh muslim inspiratif, inspirasi muslim untuk #MampukanDiri. Simak ulasan berbagai acara seru di hari terakhir Indonesia Hijabfest berikut ini!

Limitless Creativity with Art

Di Indonesia sebagai salah satu negara muslim terbesar di dunia, mulai banyak kaum muda muslim pelakon dunia seni yang berpengaruh dan telah berhasil mendapatkan pengakuan hingga tingkat global atas prestasi yang mereka torehkan. Salah satunya adalah Mipster Project X Indonesia Hijabfest menghadirkan Si Bedil (Comic Creator) dan Chiki Fawzi (Musician & Animator) dalam gelaran workshop "Limitless Creativity with Art" Dalam sesi ini peserta mendapatkan beragam fakta inspiratif bahwa komik-komik bertema Islami tetap bernilai seni. Diperkaya juga dengan tips-tips menarik yang dapat menstimulasi kaum muda muslim agar tergerak untuk menggunakan bakat dan masa muda mereka sebagai ajang untuk berkreasi dan menghasilkan karya-karya seperti tulisan, mural art dan lagu.

Tidak hanya berbicara tantang Muslim dan seni, pada acara yang berlangsung hari Sabtu, 2 Juni 2018 tersebut Mipster Project membuktikan bahwa selagi muda, ide dan kreativitas tidak terbatas namun tetap dalam ajaran dan syariat Islam. Seperti music collaboration sholawat dengan music modern (beatbox) yang dilakukan Sihe Baldatana dan grup musik Aleehya.

Beragam fashion yang disuguhkan dalam Indonesia Hijabfest rasanya belum lengkap tanpa make up halal yang menjadi sahabat wanita muslimah. Bersama Wardah Cosmetics, Mipster Project X Indonesia Hijabfest gelar "Beauty Tutorial Workshop" berbagi #senyumkebaikan bersama dengan aktris cantik Nadya Almira dan professional make up Carolina Septerita.

Berbagai Workshop Seru di Indonesia Hijabfest 2018

Hadir pula Marini Zumarnis & Inneke Koesherawati (Founder Inneke Marini), Muhammad Assad (Syariah Financial Practitioner), Ayu Zulia Shafira (CEO What's Up Cafe) yang membagikan kisahnya meraih keseimbangan bisnis dan investasi dengan kaidah Islam, yang kaya inspirasi untuk mengajak Kamu berani sukses di usia muda. Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang kini jadi salah satu pasangan muslimpreneur sukses turut berbagi pengalaman bisnisnya dalam M-Business Sharing. Berkolaborasi dengan Herfiza dan 3 selebritis lainnya, mereka sukses membangun Jannah Travel. Dalam sesi ini, ketiganya berbagi cerita inspiratif mereka mengenai bagaimana awal mula perjalanan hijrah dan bisnisnya.


Nah itulah berbagai workshop dan kegiatan seru dan penuh inspirasi di acara Indonesia Hijabfest yang berkolaborasi dengan Mispter Project. Moeslemates, salah satu kunci menjadi muslim muda sukses yang bisa kita ambil dalam acara tersebut adalah jeli melihat peluang dan melebarkan network seluas-luasnya. Sampai jumpa di Indonesia Hijabfest tahun depan!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

1 comments

kris121 2018-06-06 13:34:33

Berbagai Workshop Seru
- JSON validator -

Follow Moeslema on SNS