5932
  2018-06-05       www.instagram.com

Pilihan Referensi Gaya Fashion Baju Lebaran Bagi yang Belum Berhijab

Untuk kamu yang belum berhijab berikut ini beberapa referensi gaya dari para selebriti yang bisa jadi inspirasi busana kamu di hari Lebaran nanti.

Official Moeslema Team 27 views

Tidak terasa Lebaran sebentar lagi ya Moeslemates. Apa saja nih yang sudah kamu siapkan? kue lebaran, parcel lebaran, persiapan mudik? eits ada satu lagi nih yang hampir lupa, baju lebaran. Terlebih dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Setiap wanita Muslim yang tentu saja ingin tampil menarik di momen spesial tersebut. Apalagi baju lebaran sudah menjadi tradisi dari masyarakat Indonesia.Menggunakan baju yang baru dengan filosofi hati yang baru bersih, kembali suci di hari yang fitri. Perkembangan modest fashion saat ini tidak hanya berfokus untuk hijab saja. Sebab, mode busana santun tak hanya diterapkan untuk hijabers, tapi untuk kamu yang belum berhijab juga bisa mengenakannya. Jadi untuk kamu yang belum berhijab berikut ini beberapa referensi gaya dari para selebriti yang bisa jadi inspirasi busana kamu di hari Lebaran nanti.

Kebaya

I always love to go classic for Hari Raya #bungacitralestari #sinclairsloft #sinclairsnine

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bunga Citra Lestari (@bclsinclair) pada

Pertama, kamu bisa mencoba gaya kebaya ala Bunga Citra Lestari yang satu ini. Istri dari Asyraf Sinclair ini menggunakan kebaya bahan silk berwarna biru elektrik yang mewah. Kebaya wanita yang digunakan BCL ini memperlihatkan kesan mewah dan elegan. Pastinya look seperti ini akan membuat tampilan kamu terlihat amazing di hari Raya Idul Fitri nanti.

Baju kurung

Selanjutnya gaya baju lebaran yang bisa kamu contek adalah baju kurung yang digunakan oleh Nia Ramadhani. Ibu tiga anak ini memakai baju kurung ini dengan aksen brukatnya juga mewah namun tetap simple. Baju warna abu-abu ini meskipun memiliki kesan simple namun tetap terlihat elegant karena adanya model kain menjuntai yang sedang hits di bahu sebelah kirinya.

Organza dress

Eid Mubarak! May Allah bless us with joy, happiness, wisdom, and love😊🤗❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nadya Aqilla (@nadyaaqilla) pada

Beauty Vlogger Nadya Aquila juga punya style yang cantik dan elegan nih di hari Raya. Nadya memilih dress hijau muda berbahan organza dengan sentuhan bordir di bagian tangan dan dada untuk menjadi baju lebarannya. Tidak lupa agar terlihat semakin cantik, Nadya menggunakan Turban berwarna kuning yang kontras dengan warna bajunya.

Tuniq blouse

Lebaran sebentar lagi~ (Anggep aja bentar lagi 😅) . . Top from @femmebravile

Sebuah kiriman dibagikan oleh Abel Cantika (@abellyc) pada

And the last but not least ada inspirasi gaya dari Abel Cantika. Selebgram yang satu ini memilih gaya yang simple dengan blouse berwarna putih. Baju Lebaran warna putih sudah menjadi tradisi masyarakat Indonesia untuk memakainya saat Lebaran. Putih identik dengan suci sesuai makna Idul Fitri itu sendiri. Jadi untuk kamu yang ingin menggunakan warna putih di hari lebaran ini, look ala Abel ini bisa jadi referensi ya.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

1 comments

kris121 2018-06-06 13:50:15

Saya bukan seorang Muslim tapi saya suka pakaian pernikahan mereka
- roll the ball -

Follow Moeslema on SNS