5931
  2018-06-29       www.lorealparisusa.com

Pentingnya Double Cleansing Dalam Rutinitas Skin Care Kamu

Kenapa kamu harus mulai memasukkan double cleansing ke dalam rutinitas kecantikanmu? Temukan jawabannya disini.

Official Moeslema Team 234 views

Membersihkan kulit wajah pada malam hari sebenarnya harus menjadi ritual yang wajib. Apalagi untuk kamu perempuan perkotaan, yang terkena paparan polusi yang dihadapi setiap hari. Tapi sayangnya kalau sudah malem biasanya males ya, Inginnya langsung menuju kasur dan beristirahat. Jadilah cuma memakai pembersih all in one saja atau pakai facial foam saja. Tapi, apakah itu cukup? Kalau kulit wajah kamu mulai terganggu dengan bintik hitam, kusam, berkerut dan lainnya, tandanya kamu harus mulai memasukkan double cleansing ke dalam rutinitas kecantikanmu. Kenapa begitu? karena 3 alasan berikut ini.

Polusi penyebab utama penuaan kulit

perempuan di perkotaan rentan terhadap penuaan dini. Hal ini disebabkan oleh polusi udara dan radikal bebas yang menyebabkan kulit kehilangan elastisitas, timbulnya bintik hitam, bahkan membuat kamu lebih berisiko terkena infeksi kulit dan eczema. kunci mencegah penuaan dini akibat polusi justru sederhana, yakni proses pembersihan wajah menyeluruh, melalui teknik double cleansing. Zat-zat berbahaya yang memapar kulit harus segera dihilangkan agar proses regenerasi sel tidak terganggu.

Membersihkan wajah sekali saja tidak cukup

Membersihkan wajah dengan pembersih all in one memang praktis, namun tak mampu mengangkat kotoran sepenuhnya. Proses pembersihan wajah pertama hanya berfungsi untuk menghilangkan polusi, bakteri, dan sisa makeup yang menempel di permukaan wajah. Karena itu perlu proses pembersihan wajah kedua. Ketika permukaan kulit sudah bebas kotoran, cleanser akan menjangkau langsung ke dalam pori-pori.

Double cleansing menjadikan kerja skincare lebih maksimal

Manfaat double cleansing pada malam hari bukan hanya membuat kulit bersih, tapi juga membuat terserapnya serum lebih optimal. Saat pori-pori masih tersumbat, serum hanya akan berada di bagian atas kulitmu, tanpa terserap ke lapisan kulit bagian dalam. Nah kalau kulit wajah sudah bebas kotoran, serum akan langsung terserap dan membantu regenerasi kulit ketika kamu tidur. Jadi saat bangun di pagi hari, kamu akan merasa wajah lebih segar dan kenyal.

Nah penting banget kan untuk membersihkan kulit wajah yang maksimal dengan double cleansing? Jadi nggak ada alasan lagi nih untuk males menggunakan produk pembersih yang lengkap. Agar kulit wajah kamu tampil maksimal pilihlah produk double cleansing yang aman, teruji dan halal. Semua itu bisa kamu temukan di Safi. Safi Research Institute memiliki rangkaian produk perawatan wajah Safi White Expert. Series ini punya rangkaian produk double cleansing yang bagus lho. Ingin tahu? Ini dia Moeslemates.

SAFI White Expert Make Up Remover

SAFI White Expert Make Up Remover adalah pembersih makeup berbahan dasar air yang lembut dengan kandungan Habbatus Sauda, OxyWhite dan Teknologi Micellar yang berfungsi untuk membersihkan riasan wajah serta kotoran dengan mudah dan seksama. Pembersih yang biasanya kita kenal dengan nama Micellar Water ini dapat membantu menjaga kelembaban dan membantu memelihara elastisitas kulit dengan kandungan Bio Hialuronik. Cocok untuk digunakan pada semua jenis kulit termasuk kulit sensitif. Cara Pakainya cukup tuangkan pada kapas dan usapkan dengan lembut pada wajah untuk menghilangkan sisa riasan wajah dan kotoran. Tidak perlu dibilas ya Moeslemates.

SAFI White Expert Purifying Cleanser

SAFI White Expert Purifying Cleanser adalah pembersih wajah dengan busa yang lembut, diperkaya Ekstrak Habbatus Sauda dan Teknologi OxyWhite. Facial wash ini akan membersihkan debu dan kotoran yang menyumbat pori-pori, membersihkan sisa make up dan membantu menjaga kelembaban kulit wajah. Pembersih ini cocok untuk semua jenis kulit. Pembersih berbentuk cream ini akan mengeluarkan foam yang bisa kamu gunakan dengan pijatan memutar pada wajah lalu setelah dibilas rasanya wajah akan segar dan kenyal banget.

Jadi sudah tahu kan kenapa kamu harus banget melakukan ritual double cleansing ini? Dan kamu juga bisa menggunakan 2 produk double cleansing terbaik dari Safi. So selamat merawat kulit agar lebih cantik dan sehat Moeslemates.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

1 comments

jennyhannb
jennyhannb 2018-07-03 13:27:05

Hal ini disebabkan oleh polusi udara dan radikal bebas yang menyebabkan kulit kehilangan elastisitas.
http://clickerheroes.co

Follow Moeslema on SNS