5929
  2018-06-04       www.instagram.com

Kahitna Menyentuh Hati Penonton di Acara Mipster Project X Indonesia Hijabfest

Siapa yang menonton Kahitna di acara Mipster Project X Indonesia Hijabfest kemarin? Seperti apa keseruannya? Simak ulasannya di sini!

Official Moeslema Team 16 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Di hari kedua Mipster Project X Indonesia Hijabfest "Inspirasi Muslim untuk #MampukanDiri" yang digelar pada hari Jumat, 1 Juni 2018, ada beragam talkshow hingga music performance yang turut serta meramakaikan acara. Dimulai dari Muslim Beauty & Health yang menghadirkan Lulu Elhasbu dan Lisa Namuri (Yoga Instructor), yang memberikan tips seputar gaya hidup sehat dan halal, karena seperti kata pepatah "Di balik tubuh yang kuat, terdapat jiwa yang sehat". Tidak hanya mengajak muslim untuk hidup sehat, dalam acara tersebut juga hadir beragam acara seru, dengan menghadirkan tokoh-tokoh inspiratif. Ingin tahu lebih banyak tentang acara-acara seru di hari kedua tersebut? Simak selengkapnya di sini!

Man Jadda Wa Jadda: Striving as Global Moslem

Tak mudah menciptakan karya yang diterima publik secara luas. Namun, dengan riset dan inovasi yang konsisten, saat ini semakin banyak penggerak industri kreatif Indonesia yang sukses tak hanya di dalam negeri namun juga mancanegara. Mipster Project X Indonesia Hijabfest menghadirkan Ahmad Fuadi (Best Seller Author, Negeri 5 Menara), Putri Diah Paramita (Wardah Marketing Director) dan Vinia Lestianti Erwin (Chief of Partnership Distribution Avrist Assurance) dalam sesi yang betajuk "Man Jadda Wa Jadda: Striving as Global Moslem". Sesi ini membuka pandangan Kamu terhadap konsep Man Jadda Wa Jadda dapat berfungsi sebagai landasan positif dalam menghadapi tantangan hidup dan karir. Tak lupa pentingnya asuransi untuk memproteksi rencana agar berjalan sebagaimana mestinya.

Social Movement Talk #Cerita1Ayat

Mipster Project X Indonesia Hijabfest juga menghadirkan Social Movement Talk #Cerita1Ayat bersama dengan Archie Wirija (Qur'an Indonesia Project) dan Dewi Sandra untuk membahas pentingnya Al-Qur'an bukan hanya untuk dibaca tapi untuk dipahami dan diamalkan. Qur'an Indonesia Project mengajak muslim muda untuk berani mengaji dan menjadi inspirasi lewat gerakan #Cerita1Ayat. Pesan positif dibalik gerakan ini juga pada akhirnya membuat beberapa nama selebriti, salah satunya Dewi Sandra, ikut serta menyebarkan 1 ayat Al-Qur'an yang sarat makna.

Acara dilanjutkan dengan kajian agama menjelang berbuka puasa bersama Ustadz Hanan Attaki, dimana Ustadz Hanan berbagi kisah-kisah dalam Al-Qur'an dan Al-Hadits mengenai tokoh-tokoh muslim muda yang berprestasi sebagai acuan kaum muda untuk tidak takut melangkah dan sukses di masa muda. Hingga akhirnya melaksanakan shalat tarawih berjamaah yang dipimpin langsung oleh beliau.

Special Music Performance With Kahitna

Di hari kedua pagelaran Indonesia Hijabfest di Jakarta kemarin, ditutup dengan special music performance bersama Kahitna, musisi dengan penggemar lintas usia yang telah menyentuh hati para penonton lewat lirik yang positif dan lagu-lagunya yang hits.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

1 comments

jennyhannb
jennyhannb 2018-06-14 15:55:31

Qur'an Indonesia Project mengajak muslim muda untuk berani mengaji dan menjadi inspirasi lewat gerakan #Cerita1Ayat.
geometry dash free online.

Follow Moeslema on SNS