5926
  2018-06-04    

Hari Pertama Mipster Project x Indonesia Hijabfest 2018 ajak Generasi Muslim Indonesia untuk #MampukanDiri

Generasi Muslim Indonesia diharapkan dapat #MampukanDiri dalam mengikuti perkembangan zaman agar menginspirasi generasi muda muslim lainnya untuk terus berkarya namun tetap bangga akan identitasnya sebagai seorang Muslim.

Official Moeslema Team 32 views

PermataBank Syariah resmi mengumumkan digelarnya program Mipster Project x Indonesia Hijabfest 2018 bertajuk “Inspirasi Muslim untuk #MampukanDiri”, yang akan diselenggarakan selama 3 hari sejak tanggal 31 Mei hingga 2 Juni 2018 di The Hall Senayan City. Terminologi Mipster saat ini sedang popular, dikarenakan mulai banyaknya bermunculan generasi Muslim yang bangga dengan identitas muslimnya serta bisa mengikuti arus perkembangan jaman yang dinamis dan kompetitif serta tetap menjaga syariat dan ajaran Islam.

Sebagai salah satu negara muslim terbesar di dunia, Indonesia saat ini sudah mulai banyak tokoh-tokoh muslim inspiratif muda yang bermunculan, bahkan mendapat pengakuan hingga tingkat global. Beberapa dari mereka akan hadir di gelaran Mipster Project x Indonesia Hijabfest 2018, seperti Dian Pelangi, Pevi Permana, Ayu Zulia Shafira, Medina Zein, dan Chiki Fawzi. Mereka akan melakuan sharing session yang diharapkan dapat memberikan manfaat bagi banyak para generasi muda muslim. Tidak ketinggalan rangkaian Mipster Project x Indonesia Hijabfest 2018 ini turut menghadirkan Ustadz Hanan Attaki dalam sesi iftar dan tarawih bersama, Rene Suhardono dan Ahmad Fuadi, sebagai pengisi materi pembekalan yang bermanfaat bagi generasi muda muslim.

Salah satunya melalui Program Wardah Fashion Journey kali ini menggandeng Dian Pelangi dan Barli Asmara untuk mengelilingi beberapa kota untuk mencari inspirasi dan melahirkan karya baru. "Pelangi Asmara" adalah hasil karya dari kedua desainer andalan Indonesia tersebut. Dalam sesi ini Barli dan Dian membagikan cerita sukses mereka dalam program Wardah ini dan tentang apa yang menjadi inspirasi mereka dalam pembuatan "Pelangi Asmara" dan bagaimana cara menuangkan karya mereka bersama.

Selain itu menjelang waktu berbuka puasa Permata Bank Syariah mempersembahkan apresiasi terdalam untuk Mipster di Indonesia melalui talkshow yang didukung oleh Yuswohadi yang mengupas tuntas siapa sebenarnya Mipster dan bagaimana karakternya. Tidak hanya itu, para hadirin juga mendapatkan inspirasi cerita sukses dari Salman Subakat CMO Wardah dan Riel Tasmaya CEO SUQMA dan Muslim Market.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

1 comments

jedymark 2018-06-06 10:26:13

Tidak ketinggalan rangkaian Mipster Project x Indonesia Hijabfest 2018 ini turut menghadirkan Ustadz Hanan Attaki dalam sesi iftar dan tarawih bersama happy wheels full version and moto x3m, slope, short life

Follow Moeslema on SNS