5912
  2018-05-31       id.pinterest.com

Wajah Lebih Putih Cerah Bersinar dengan Manfaat Buah Manggis

Ingin memiliki wajah yang putih? Atau kulit wajah lebih cerah bersinar? Ternyata buah manggis bisa mewujudkannya! Simak selengkapnya di sini!

Official Moeslema Team 26 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Kulit wajah yang selalu tampak segar, cerah bercahaya adalah dambaan setiap wanita. Beragam cara dilakukan untuk membuat wajah tampak lebih cerah. Namun Kamu harus tetap memperhatikan bahan-bahan yang digunakan untuk mewujudkan wajah yang lebih cerah. Pilihlah bahan-bahan yang halal, natural dan teruji sebagai skincare routine Kamu! Salah satu bahan alami yang mampu mencerahkan kulit wajah adalah Buah Manggis! Ingin tahu lebih banyak manfaat buah manggis bagi kecantikan?! Yuk simak selengkapnya di sini!

3 Manfaat Buah Manggis Bagi Kecantikan

1. Menghaluskan & Melembabkan Kulit

Jika durian kita kenal sebagai raja buah, maka manggis adalah ratunya, karena berbagai khasiat yang dimiliki buah tersebut, yakni diantaranya dapat mencegah adanya inflamasi (peradangan) dan sebagai antioksidan tertinggi dari buah-buah lainnya. Dengan khasiat tersebut buah manggis dapat menghaluskan wajah Kamu karena terhindar dari kulit kering karena peradangan dan senantiasa melembabkan kulit wajah secara alami.

2. Menangkal Radikal Bebas

Penuaan bisa terjadi karena proses oksidasi yang diakibatkan oleh radikal bebas. Moeslemates, untuk itu dibutuhkan antioksidan yang berfungsi untuk menangkal radikal bebas tadi. Manggis ternyata mengandung antioksidan seperti catechin (antioksidan yang ditemukan dalam teh hijau) yang tinggi. mereka yang mengonsumsi buah manggis dalam bentuk buah-buahan segar maupun jus menunjukkan bahwa muka mereka terlihat lebih muda, sekalipun mereka lebih sibuk, dibandingkan mereka yang tidak mengonsumsi buah super satu ini. Karena itu buah manggis sangat bermanfaat, baik di konsumsi secara langsung, ataupun dioleskan langsung di wajah.

3. Membuat Kulit Tampak Lebih Putih Cerah Bersinar

Moeslemates, tahu gak sih apa manfaat dari kulit manggis? Buah manggis tidak hanya nikmat dikonsumsi, ternyata buah yang termasuk dalam golongan buah di negara tropis ini juga dapat dimanfaatkan untuk perawatan kecantikan, salah satunya adalah membuat kulit tampak putih dan cerah bersinar. Bagi Kamu yang masih menginginkan kulit wajah tampak bersinar dan juga lembut, maka Kamu perlu melakukan perawatan dengan rutin. Salah satu upaya perawatan itu dapat dilakukan dengan menggunakan kulit manggis atau ekstrak buah manggis.

Safi White Natural

Moeslemates, semua manfaat baik dari buah manggis kini ada pada Safi White Natural. Skincare terbaik dari Safi Halal Research Institute ini dapat menjaga kelembaban alami kulit, kehalusan, dan kelembutanya. Rangkaian perawatan kulit wajah dari Safi White Natural ini hadir dengan dua pilihan, yakni yang mengandung Ekstrak Mangosteen dan mengandung Ekstrak Grapefruit. Safi White Natural dengan Ekstrak Mangosteen membantu menjaga kelembaban alami kulit wajah serta memeliharanya tampak lebih cerah bercahaya. Sedangkan Safi White Natural dengan Ekstrak Grapefruit membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan membantu untuk mengontrol sebum agar kulit tampak sehat, segar, dan cerah.

Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extract

Moeslemates, mencuci wajah jadi salah satu kegiatan penting dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulit wajah. Namun terlalu sering mencuci wajah bisa menyebabkan kulit tampak lebih kering. Sekarang Kamu gak perlu khawatir lagi! Pembersih wajah Safi White Natural Brightening Cleanser ini mampu membersihkan debu dan kotoran di wajah, sehingga wajah terasa bersih dan segar. Busanya yang lembut dan mengandung moisturizer alami sehingga tidak menimbulkan rasa kering pada wajah. Dengan Ekstrak Mangosteen yang membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah bercahaya, lembut, serta menjaga kelembaban alaminya.

Safi White Natural Brightening Cream Mangosteen Extract

Lengkapi skincare routine-mu dengan pemakaian Safi White Natural Brightening Cream! Krim ringan yang mudah menyerap ini tidak akan membuat wajahmu tampak mengkilap dan berminyak. Dengan Ekstrak Mangosteen, tak perlu khawatir untuk beraktivitas di luar ruangan. Karena kandungan di dalamnya mampu melindungi wajahmu dari paparan radikal bebas, menjadikan kulit wajah tampak lebih cerah bercahaya, serta terjaga kelembaban alaminya. Gunakan setelah pemakaian Safi White Natural Brightening Cleanser Mangosteen Extract untuk hasil lebih optimal.


Nah itulah beberapa diantara manfaat baik buah Manggis bagi kecantikan. Sekarang Kamu gak perlu repot-repot membuat berbagai olahan buah manggis untuk merawat kulit wajah Kamu jadi lebih putih cerah bersinar, gunakan Safi White Natural yang halal, natural dan teruji!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS