5910
  2018-05-28    

Berbagai Talkshow dan Fashion Show Semarakkan HIJUP Ramadhan Festival 2018

Perhelatan akbar tahunan, HIJUP Ramadhan Festival pada 25 dan 26 Mei 2018 telah berlangsung dengan lancar dan mendapat respon positif pengunjung.

Official Moeslema Team 12 views

Perhelatan akbar tahunan, HIJUP Ramadhan Festival yang diselenggarakan pada 25 dan 26 Mei 2018 telah berlangsung dengan lancar. Bertempat di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka Mall lantai 3 Jakarta pada tahun ke 7 ini mendapat respon positif yang terlihat dari semaraknya animo pengunjung pada hari pertama tercatat sebanyak 2900 orang.

Acara yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar konsumen, desainer, dan para partner hijab ini menyajikan berbagai talkshow menarik. Pada hari kedua keseruan acara talkshow ini dimeriahkan dengan kajian Islam dari Ustadz Abu Fida, Face of HIJUP Hamidah Rachmayanti, Irvan Farhad, Natta Reza beserta Istri, desainer Vivi Zubedi dan beauty influencer Kiara Leswara.

Tak hanya talkshow, selama acara berlangsung HIJUP Ramadhan Festival juga menghadirkan ratusan boot fashion dan sebagai bentuk realisasi dalam menampilkan ragam pilihan fashion muslim ( look good, feel good) Beragam koleksi eksklusif HIJUP hadir dalam Fashion Show Ramadhan Raya Collection diantaranya Wa.Ni.Ta by Jenahara, Senjakala by Ria Miranda, Urang Banua Raya Collection by Vivi Zubedi dan Raya Collection for HIJUP by Dian Pelangi.

“HIJUP percaya pada semangat kolaborasi, dimana tenant sebagai salah satu stakeholder kemajuan HIJUP menjadi salah satu pendukung kesuksesan HIJUP. Koleksi eksklusif juga persembahan para desainer untuk HIJUP atas persahabatan dan semangat kebersamaan yang sudah terjalin sejak HIJUP berdiri dalam memajukan fashion muslim Indonesia”
Source: Chief Community Officer HIJUP, Hanna Faridl.
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS