59
  2016-06-07       www.dream.co.id

Launching Hijab Love Story Web Series

Ada satu hiburan baru selama bulan Ramadhan ini loh moeslemates, serial web Hijab Love Story. Moeslema berkesempatan menghadiri acara launchingnya tanggal 31 Mei kemarin.

Official Moeslema Team 42 views

Assalaamu’alaikum Moeslemates,

Tanggal 31 Mei 2016 lalu, Moeslema.com mendapatkan kesempatan untuk hadir di acara Launching Hijab Love Story Web Series. Untuk Moeslemates yang belum tahu apa itu, web series atau serial web adalah sebuah drama dengan durasi singkat yang di unggah ke web. Biasanya satu episodenya hanya memiliki durasi 5-10 menit. Serial web sendiri sudah cukup populer di Korea Selatan. Di Indonesia belum banyak serial web yang bisa kita saksikan.

Dalam acara launching yang diadakan di The Hook Café & Resto, hadir pemain-pemain serial web tersebut seperti Sita Ratri, Rhezy Rhezanov, Imertha Garcia, M. Akbar, Ressa Rere, dan Qory Ryan, Elsa Maharani selaku Public Relation dari Wardah Cosmetics, M. Ali Ghifar dari @FILMMAKER MUSLIM selaku produser, serta juga Ismoko Widjaya selaku Wakil Pemimpin Redaksi Dream.co.id yang juga muncul sebagai cameo di serial web ini.

Elsa, Imertha/Meta,Ismoko, Ghifar, Rhezy

 

Hijab Love Story adalah hasil kerja sama antara Wardah Cosmetics, Dream.co.id, dan Famous.ID. Serial web ini mengisahkan tentang Rena yang dibintangi oleh Meta, muslimah yang baru saja lulus bangku perkuliahan, yang meninggalkan rumahnya karena tidak ingin dijodohkan dengan anak kerabat orang tuanya. Selama meninggalkan rumahnya inilah, Rena menemukan makna cinta yang sesungguhnya melalui orang-orang yang ditemuinya. Serial web ini tidak hanya mengemas dakwah secara menarik, tetapi juga menganduk banyak makna mengenai cinta, persahabatan, dan keluarga. Semuanya dibahas secara ringan tetapi dalam.

Serial Web Hijab Love Story bisa kita saksikan online setiap hari selasa dan kamis secara online di hijablovestory.com, jangan lupa pantengin terus webnya supaya kita ga ketinggalan episode terbarunya selama bulan Ramadhan. Tapi jangan kuatir moeslemates, bagi kalian yang tidak sempat menyaksikannya di hari selasa dan kamis, kalian juga bisa menyaksikan di hari-hari lainnya loh.

Kalian sudah bisa menyaksikan episode pertama dan kedua di hijablovestory.com!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS