5853
  2018-05-07    

How to Earn Money from Social Media by Dini Ariani

Di akhir April yang lalu, Moeslema menggelar workshop seru bersama Dini Ariani selaku founder Braga Punya Cerita, seperti apa keseruannya? Simak di sini!

Official Moeslema Team 30 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Sebagian besar dari hidup kita saat ini dihabiskan dengan mengakses atau menggunakan social media. Perkembangan zaman juga membuat social media ikut berkembang dan semakin canggih. Pada akhirnya, banyaknya pengguna sosial media di Indonesia memberikan jalan baru bagi startup maupun pebisnis lain, dari UKM hingga perusahaan besar, untuk mempromosikan jasa atau produk mereka. Namun seperti apa sih tips dan trik agar bisnis Kamu sukses lewat social media?! Moeslema.com sebagai salah satu startup yang menggunakan sosial media dan juga sebagai media promosi, menyelenggarakan workshop dengan tema "How To Earn Money From Social Media" with Dini Ariani (Founder Pix & Stacy, Braga Punya Cerita). Yuk simak selengkapnya di sini!

Let's Make Money From Social Media

Jum'at 27 April 2018 kemarin, Moeslema menggelar workshop "How To Earn Money From Social Media" dengan Dini Ariani sebagai pembicaranya. Dini Ariani sendiri adalah salah seorang founder Pix & Stacy yang namanya mungkin sudah mulai dikenal banyak orang dan telah melebarkan penjualannya hingga ke mancanegara. Dini Ariani juga seorang founder salah satu restoran ternama di Bandung yakni Braga Punya Cerita yang belokasi di Jalan Braga No.64, Sumur Bandung. Acara workshop kali ini berlangsung lebih exclusive karena para peserta bisa langsung bertanya seputar social media business dan mendapatkan saran langsung dari expert.

Moeslemates, peluang bisnis yang besar di social media harus kita manfaatkan dengan baik agar produk-produk lokal bisa berjaya di negara sendiri. Yang paling penting dari membuat bisnis itu sendiri adalah seperti yang disampaikan oleh Dini Ariani, Kamu harus tau persis apa yang Kamu tawarkan, sadar terhadap kemampuan sendiri, sehingga jika merasa terlalu sulit untuk mengerjakannya sendiri, Kamu bisa mencari partner yang bisa menyempurnakan bisnismu, siapkan modal dan jangan lupa untuk selalu berfikir tidak hanya dari segi keuntungan tapi juga kebermanfaatan untuk sesama.

Bagi Kamu yang belum sempat mengikuti workshop seru bersama Moeslema, nantikan workshop-workshop selanjutnya yang gak kalah seru dan menarik, dengan pembicara yang pastinya keren-keren. So, sampai jumpa di workshop selanjutnya!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS