5837
  2018-04-26       hellosehat.com

4 Masker dengan Bahan Alami untuk Perawatan Kulit

Bingung, cari masker wajah mana yang cocok? yuk coba aja cek daftar berikut

Official Moeslema Team 341 views

Kulit wajah yang cantik mempesona adalah idaman para wanita ya Moeslemates. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk merawat kecantikan wajah. Salah satu ritual untuk dapat menghasilkan wajah cantik alami adalah dengan menggunakan masker. Di sekitar banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa dijadikan masker agar kulit wajah menjadi cerah, bersih, dan segar. Selain mudah dan murah, tentu saja dengan menggunakan bahan alami. Kamu dapat membuat masker wajah sendiri dengan bahan-bahan yang ada di kulkas atau dapur. Tapi klo tidak mau repot, cukup dengan membeli masker wajah yang sudah tersedia dari di toko. Nah, daripada bingung, cari masker wajah mana yang cocok, coba aja cek daftar berikut

Kacang hijau

Seperti yang telah kita ketahui bahwa, kandungan yang terdapat dalam kacang hijau ini mengandung beberapa sumber vitamin seperti Vitamin E dan Vitamin lainnya. Vitamin E merupakan salah satu senyawa yang mempunyai khasiat bagi kesehatan kulit. Selain itu Vitamin E yang terkandung dalam kacang hijau, juga mengandung protein yang cukup tinggi yang mampu mengatasi kerutan pada kulit wajah secara alami dari dalam. Kandungan protein tersebut juga bermanfaat untuk membantu kolagen dalam tubuh, sehingga kulit akan menjadikan elastisitas.

Manfaat kacang hijau selanjutnya yaitu berfungsi sebagai detoksifikasi racun pada kulit wajah maupun kulit tubuh lainnya. Manfaat kacang hijau selanjutnya yaitu berfungsi sebagai detoksifikasi racun pada kulit wajah maupun kulit tubuh lainnya. Nah untuk kamu yang ingin merasakan manfaatnya bisa mencoba Masker Kacang Hijau Sariayu.

Arang aktif atau activated charcoal

Arang aktif atau activated charcoal menawarkan manfaat kecantikan untuk kulit dengan menarik minyak, kotoran dan zat berbahaya lainnya dari pori-pori tersumbat. Serbuk arang aktif terbukti menyerap ribuan zat berbahaya sehingga arang banyak dijadikan bahan dalam masker wajah. Di dalam tubuh penyerapan adalah suatu reaksi unsur seperti nutrisi, bahan kimia dan toksin yang mengendap dan melebur ke dalam aliran darah. Nah, itu sebabnya arang aktif mampu menarik bakteri, racun, bahan kimia, kotoran dan partikel mikro lainnya di permukaan kulit. Kehebatan charcoal ini bisa kamu temukan di Smoothing Facial Mask Latifa Bahan Spa. Brand lokal ini hampir sama dengan Lush masker charcoal yang hits itu lho.

Lidah buaya

Khasiat Lidah buaya sudah terkenal hingga saat ini. Tak heran jika banyak brand yang menggunakan lidah buaya sebagai kandungan utamanya. Beberapa manfaat lidah buaya untuk kulit bisa kita dapatkan, di antaranya seperti menenangkan kulit yang terbakar matahari dan iritasi, mengurangi luka bekas jerawat dan menjaga elastisitas sekaligus menghidrasi kulit. Lidah buaya juga memiliki kandungan beta carotene, vitamin C, vitamin E yang mampu melawan proses penuaan pada kulit. Bahkan tidak hanya untuk kulit wajah saja, aloe vera gel juga bermanfaat untuk tubuh dan rambut. Salah satu brand aloe vera yang hits dan patut kamu coba yaitu Nature Republic. Udah banyak beauty vlogger yang merekomendasikan ini juga lho.

Source: beautynesia.id

Teh hijau

Anti-oksidan yang terkandung pada teh hijau dapat menangkal radikal bebas agar kulit dapat beregenerasi dengan cepat serta juga dapat mengangkat sel kulit mati. Kamu juga bisa memutihkan wajah secara alami dengan memakai daun teh hijau segar atau bubuk teh hijau sebagai masker wajah. Tidak hanya bermanfaat untuk wajah, Green tea juga bermanfaat untuk perawatan kulit tubuh. Dengan Body Scrub Latifa yang dapat menghilangkan sel kulit mati, ditambah dengan wangi aroma terapinya yang bikin tenang.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS