5818
  2018-04-13       id.pinterest.com

Tips Melakukan Perawatan Wajah dengan Tepat Sesuai Usia

Sudah melakukan perawatan wajah dengan tepat sesuai usia? Yuk simak tipsnya berikut ini!

Official Moeslema Team 127 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Saat ini perawatan kulit terutama wajah menjadi sesuatu yang penting dan umum untuk dilakukan. Hampir setiap wanita pasti memilih skincare yang memiliki beragam manfaat dan cocok dengan jenis kulitnya. Namun, apakah perawatan kulit wajahmu sudah tepat dan sesuai usia? Moeslemates, tentu Kamu setuju bahwa perawatan kulit dalam artian menjaga kebersihan kulit wajah harus dilakukan sedini mungkin maksimal dilakukan saat Kamu sudah menginjak usia remaja atau telah mengalami pubertas yang ditandai dengan menstruasi. Bagi Kamu yang telah menginjak usia dewasa, masalah kulit wajah yang dihadapi menjadi semakin kompleks, belum lagi kerutan dan noda hitam sebagai tanda penuaan akan mulai muncul seiring bertambahnya usia. Maka dari itu Kamu harus melakukan perawatan wajah dengan tepat sesuai dengan usia! Simak tipsnya di sini!

Perawatan Wajah Untuk Remaja

Moeslemates, bagi Kamu yang berusia remaja sudah semestinya mulai memperhatikan perawatan wajah Kamu sesuai dengan jenis kulit. Namun terkadang banyak remaja yang salah merawat kulit mereka, seperti mulai mencoba-coba berbagai produk kecantikan baik skincare maupun kosmetik. Padahal di usia remaja aktivitas pembentukan hormon meningkat,begitu pula dengan kulit muka yang umumnya menjadi berminyak dan kondisi kulit terpengaruh oleh siklus menstruasi. Maka dari itu, berbicara perawatan wajah untuk remaja, Kamu bisa mencoba Safi Whitening Natural!

Safi Whitening Natural

Safi White Natural merupakan rangkaian perawatan kulit untuk mendapatkan kulit yang terjaga kelembaban alaminya, kehalusan, dan kelembutannya. Safi White Natural hadir dengan 2 variant yang bisa Kamu pilih yakni Safi White Natural Mangosteen Extract y yang membantu menjaga kelembaban alami kulit wajah serta memeliharanya tampak lebih cerah dan bercahaya. Atau gunakan Safi White Natural Grapefruit Extract dengan kandungan vitamin C yang tinggi membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas dan membantu untuk mengontrol sebum agar kulit tampak sehat, segar, dan cerah. Rangkaian kedua variant tersebut terdiri dari Cleanser dan Cream yang dapat membantu merawat kulit remajamu!

Perawatan Wajah Usia Dewasa

Jenis kulit dapat berubah seiring bertambahnya usia, perawatan wajah di usia dewasa dapat disesuaikan dengan jenis kulitnya masing-masing. Perbedaan jenis kulit tersebut mempengaruhi bagaimana cara perawatan yang sesuai sehingga menghasilkan kulit yang sehat. Namun secara garis besar pilihlah perawatan wajah yang mengandung bahan-bahan alami dan natural. Gunakan skincare yang dapat membuat wajahmu lebih cerah, dapat menghidrasi kulit dan mampu melindungi kulitmu dari sinar UV dan radikal bebas. Tentu saja perlu diiringi dengan pola hidup sehat yang didukung dengan mengkonsumsi makanan yang mampu menjaga kesehatan kulit. Yuk pakai Safi Whitening Expert!

Safi Whitening Expert

Safi Whitening Expert merupakan rangkaian perawatan kulit untuk mencerahkan wajah lebih merata serta mengurangi kadar melanin kulit dalam 4 minggu. Rangkaian Safi White Expert mengandung habatus sauda dan oxy white technology dengan 10 perfect actions menghadirkan berbagai manfaat diantaranya meratakan tone kulit, mencerahkan kulit kusam, menghaluskan kulit, perlindungan sinar UV, memudarkan pigmentasi kulit, perlindungan paparan radikal bebas, meningkatkan elastisitas, menghidrasi kulit, menjaga kelembaban, dan melembutkan kulit. Gunakan rangkaian dari Safi Whitening Expert yang terdiri dari White Expert Purifying Cleanser, White Expert Deep Exfoliator, 2 ini 1 Cleanser & Toner, Purifying Make Up Remover, White Expert Skin Refiner, Day Cream, Night Cream, CC Cream dan Essence yang mampu merawat kulit Kamu secara optimal.

Perawatan Wajah di Usia 30-an

Usia 30 tahun merupakan masa-masa penting untuk merawat kulit dengan lebih ekstra. kulit akan terlihat jelas berbeda, wajah akan lebih mengering dan keriput pun mulai bermunculan, belum lagi noda-noda hitam sebagai tanda-tanda penuaan. Maka dari itu, Kamu membutuhkan perawatan lebih khusus yang mampu membantu mengembalikan kulit mudamu! Coba Safi Age Defy!

Safi Age Defy

Safi Age Defy merupakan rangkaian perawatan kulit wajah yang mengandung ekstrak emas yang dikenal sejak dahulu kala dipakai oleh para bangsawan untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit. Emas adalah trace mineral yang diperlukan oleh kulit untuk membantu proses regenerasi, selain itu emas juga kaya akan antioksi dan sehingga membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Selain Emas, Safi Age Defy juga mengandung protein sutera yang mengandung 18 jenis amino acid yang membantu membentuk lapisan perlindungan kulit, berfungsi memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera. Safi Age Defy membantu kembalikan kulit mudamu! Teruji secara klinis membuat kulit tampak lembab dan kencang. Gunakan rangkaian lengkap dari Safi Age Defy yang terdiri dari Cleanser, Exfoliator, Cleanser Deep Moisturizer, Concentrated Serum, Skin Refiner, Day Emulsion SPF 25 PA++, Night Cream, Eye Contour Treatment, dan Age Defy Gold Water yang secara lebih ekstra merawat kulit wajah Kamu yang mengalami tanda-tanda penuaan.


Moeslemates, itulah tips melakukan perawatan wajah dengan tepat sesuai usia dengan memilih rangkaian perawatan dari Safi Research Institute! Seluruh rangkaian skincare dari Safi Research Institute ini telah teruji secara klinis serta mengandung bahan-bahan yang natural, halal dan teruji! Yuk pakai Safi untuk cantik sejatimu!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS