5811
  2018-03-30    

Safi, Skincare Halal Pertama Di Dunia Kini Hadir di Indonesia

Penasaran dengan skincare dari Safi Research Institute? Kini hadir di Indonesia! Yuk simak selengkapnya di sini!

Official Moeslema Team 340 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Belakangan ini pasti Kamu sering mendengar produk skincare dari Safi Research Institute? Safi, yang merupakan produk perawatan kulit halal nomor satu di dunia, kini resmi meluncurkan rangkaian produknya pada Kamis, 23 Maret 2018, di Atrium Mal Kota Kasablanka, Jakarta. Safi, yang berasal dari Malaysia, telah mendapatkan sertifikat halal dari JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia) dan MUI (Majelis Ulama Indonesia).

A post shared by Safi Indonesia (@safiindonesia) on

Safi Research Institute Resmi Luncurkan Rangkaian Produknya

Kami senang bisa menghadirkan Safi di Indonesia dan memenuhi segala kebutuhan perawatan kulit wanita Indonesia. Safi telah melakukan penelitian sebelumnya selama 2 tahun terhadap konsumen Indonesia sehingga produk Safi yang dihadirkan di Indonesia telah disesuaikan dengan kebutuhan wanita Indonesia. (Kumar Chander, Regional Managing Director Wipro Unza)

Saat peresmian Safi berlangsung, turut hadir Ibu Ir. Hj. Muti Arintawati, M. Si, Wakil Direktur LPPOM MUI, yang menyampaikan bahwa sebuah produk yang ingin mendapatkan sertifikat halal dari MUI, perusahaan asalnya harus menerapkan sistem jaminan halal. MUI memiliki 11 sistem jaminan halal yang antra lain kebijakan halal, tim manajemen halal, pelatihan dan edukasi, bahan, produk, fasilitas produksi, prosedur tertulis untuk aktivitas kritis, mampu telusur, penanganan produk yang tidak memenuhi kriteria, audit internal, dan kaji ulang manajemen. Selain itu, produk tersebut harus bebas dari najis dan tembus wudhu (walaupun water resistant). Dan MUI memiliki 2 dokumen pernyataan produk halal, yaitu Status Jaminan Halal (SJH) dan Sertifikat Halal. Dari segala hal yang harus dipenuhi oleh Safi untuk mendapatkan seritifkat halal dari MUI, Safi memeperoleh SJH dengan nilai A.

Seluruh rangkaian produk Safi dibuat dan dikembagkan di Safi Research Institute, yang merupakan lembaga penelitian perawatan kulit halal dan terbesar di dunia yang berlokasi di Subang, Malaysia, dengan lebih dari 100 ilmuwan dan peneliti di dalamnya. Setelah proses peelitian yang dilakukan oleh para ilmuwan tersebutlah, Safi bisa menciptakan sebuat produk skincare halal yang dapat memenuhi kebutuhan wanita Indonesia, dengan memadukan kekayaan warisan alam dengan teknologi modern. sehingga terciptalah sebuah produk skincare yang Halal, Natural, dan Teruji.

Safi sudah berkembang di Malaysia selama lebih dari 30 tahun. Bahan yang terkandung di dalam produk Safi pun adalah bahan yang dapat dengan mudah ditemukan, salah satunya Habbatussaudha. Tidak hanya itu, produk Safi juga harus sesuai dengan aturan syariah, dan halalan toyibban. (Mahsuri Sulaiman, Safi Global Brand Custodian)

Acara ini tidak hanya dihadiri oleh rekan-rekan media dan hijabers influencer saja, tetapi juga partner distributor dan reseller produk Safi di Indonesia ikut hadir meresmikan peluncuran produk Safi. Untuk Moeslemates yang ingin mencoba skincare halal dari Safi dan skin check, Moeslemates bisa datang ke Atrium Mal Kota Kasablanka hingga 31 Maret mendatang. Ada promo dan diskon menarik juga loh. Selain itu, kini Safi juga sudah bisa didapatkan di Guardian, Watson, dan gerai kosmetik lainnya di seluruh Indonesia!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS