580
  2016-08-15    

Book Review: A Monster Call 2016

Dia yang hanya mengetahui kebenarannya dan jujurlah.

Deane Lene 98 views

Assalamualaikum moeslemates.

Diantara kalian pasti sudah ada yang pernah membaca buku "A Monster Calls". Novel karya Patrick Ness berdasarkan ide Siobhan Down dan diilustrasikan oleh Jim Kay bercerita tentang soorang anak muda yang bernama Conor. Conor merupakan anak lelaki yang hidup hanya dengan ibunya tetapi ibunya Conor sedang menderita penyakit yang bekepanjangan. Conor harus bisa bertahan hidup demi merawat ibunya, mulai dari memasak dan semuanya harus ia lakukan sendiri dan ia selalu di bully oleh teman-temanya.
Conor hanya berharap ibunya bisa pulih dan bisa bermain bersama dengannya dan ia mulai mencari cara agar ibunya bisa sehat. Akhirnya conor meminta bantuan kepada monster pohon untuk menyembuhkan ibunya dari pernyakit yang diderita ibu Conor.

Novel grafis ini mampu menarik minat pembaca untuk langsung segera menghabiskan seluruh cerita yang disajikannya. Setiap bagian baru didalamnya memacu pembaca untuk terus mengetahui apa yang terjadi selanjutnya. Ini sangat mengasikan karena buku dengan 215 halaman ini tidak akan membuat kalian terasa begitu lama membacanya. Buku ini mengajarkan para pembaca mengenai nilai kejujuran dan kebenaran. Buku ini sangat di rekomendaiskan untuk dibaca. Dengan harga Rp.88.000 kalian sudah bisa memiliki buku tersebut dan membacanya. Karna buku ini sangat bagus, tidak lama lagi akan diangkat ke layar lebar jadi jagan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya. Biasanya untuk buku dan film memiliki perbedaan dalam segi alur ceritanya jadi akan lebih baiknya kalian membaca bukunya terlebih dahulu. Selamat membaca.

A Monster Calls Official Trailer

Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Sen...
Like our facebook page if you like this article!
Category: REVIEW


Curator Introduction
Deane Lene
Deane Lene
I love learn, watch, listen, read and make something. Send me email to deanelene@gmail.com

no comments

Follow Moeslema on SNS