5777
  2018-03-26       www.instagram.com

Kembalikan Kulit Mudamu dengan Teknologi Nano Gold dari Safi

Punya masalah dengan bintik-bintik hitam dan tanda-tanda penuaan? Kembalikan kulit mudamu dengan teknologi nano gold dari Safi! Baca di sini!

Official Moeslema Team 135 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Seiring bertambahnya usia, pasti kita juga akan menghadapi beragam perubahan dan masalah pada kulit wajah kita, seperti kerutan, noda hitam, atau bahkan kulit yang mulai kehilangan kelembabannya. Moeslemates sudah mengenal produk skincare bernama Safi? Kali ini Safi mempersembahkan sebuah rangkaian produk, bernama Safi Age Defy atau di Malaysia orang mengenalnya dengan sebutan Safi Rania Gold yang di dalamnya menggunakan teknologi Nano Gold atau Ekstrak Emas. Penasaran seperti apa Safi Age Defy ini mampu mengembalikan kulit mudamu? Yuk simak ulasannya di sini!

Safi Age Defy

Kandungan emas sudah dikenal sejak dahulu kala yang dipakai oleh para bangsawan untuk memelihara keremajaan dan kecantikan kulit. Tidak hanya mengandung ekstrak emas, rangkaian Safi Age Defy juga mengandungkan ektrak protein sutera. Protein Sutera mengandung 18 jenis Amino Acid yang membantu membentuk lapisan perlindungan kulit, berfungsi memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera.

Rangkaian Safi Age Defy terdiri dari beberapa produk di antaranya Safi Age Defy Cream Cleanser, Safi Age Defy Deep Exfoliator, Safi Age Defy Cleanser Deep Moisturizer, Safi Age Defy Concentrated Serum, Safi Age Defy Refiner, Safi Age Defy Day Emulsion SPF 25 PA++, Safi Age Defy Renewal Night Cream, Safi Age Defy Eye Contour Treatment, dan Safi Age Defy Gold Water.

Moeslemates, selain melembabkan, mengencangkan, menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah sehingga mampu mengembalikan kulit mudamu, Safi Age Defy ini juga telah memiliki jaminan halal untuk cantiknya kulitmu! Dijamin oleh MUI dan JAKIM (Jabatan Kemajuan Islam Malaysia). Bahan baku diajmin natural, karena proses pembuatan hingga produk dipastikan bebas alkohol dan gelatin. Dan yang paling penting, Safi Age defy ini sudah teruji klinis dapat membuat kulit lembab dan lebih kencang.

A post shared by Safi Indonesia (@safiindonesia) on


Moeslemates, tunggu apalagi? Tanda-tanda penuaan bisa terjadi kapan saja bahkan di usia 20 tahunan loh! Hal ini bisa mungkin disebabkan dari makanan yang Kamu konsumsi atau bahkan produk yang Kamu pakai. So, jangan biarkan kerutan dan bintik-bintik hitam di wajah mengganggu rasa percaya dirimu! Pakai Safi Age Defy sekarang! Kamu bisa mendapatkannya di Watson dan Guardian terdekat!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS