5776
  2018-03-30       www.instagram.com

5 Cara Merawat Kulit Tubuh Menjadi Lebih Cerah & Harum

Ingin terbebas dari bau badan, kulit kusam dan kering? Yuk ikuti 5 cara berikut ini!

Sariayu Martha Tilaar Official 311 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Selain perawatan kulit wajah, merawat kulit tubuh juga sangat penting loh bagi seorang wanita! Merawat tubuh tetap bersih, cerah, dan harum menjadi suatu kewajiban, apalagi sebagai seorang muslim tentu kita sering mendengar bahwa kebersihan itu sebagian dari iman. Kulit tubuh yang selalu bersih akan membuat tubuh kita lebih sehat, dan di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat. Moeslemates, Kamu gak mau dong memiliki kulit yang kusam dan gelap seperti tidak bercahaya? Atau tubuh yang mudah berkeringat akan membuatmu rentan mengeluarkan aroma-aroma yang kurang sedap? Yuk simak 5 cara merawat kulit tubuh menjadi lebih cerah dan harum berikut ini!

1. Rajin Membersihkan Tubuh

Untuk menghilangkan bau badan, tentu Kamu harus rajin membersihkan tubuh, mulai dari ujung kepala hingga ujung kaki. Karena umumnya bau badan berasal dari keringat yang bercampur dengan kotoran, sehingga mengeluarkan aroma tidak sedap atau kita menyebutnya bau badan. Membersihkan tubuh juga bukan hanya tentang seberapa sering Kamu mandi, tapi juga seberapa sering Kamu mengganti pakaian, terutama pakaian dalam. So, mandi sehari dua kali dan jangan lupa untuk mengganti pakaianmu sehabis berkeringat!

Source: faxweb.al

2. Gunakan Lulur Secara Teratur

Selain masalah bau badan, ada lagi masalah kulit kusam yang menyebabkan kulitmu tidak bercahaya lagi! Moeslemates, cara agar kulit terbebas dari kusam dan tampak tidak bercahaya adalah dengan rutin memakai lulur mandi, maksimal seminggu sekali! Lulur dapat membantu mengangkat sel kulit mati yang tidak terangkat dan menyebabkan kulitmu kusam! Lulur juga membantu membuat kulit Kamu lebih cerah! Pakai aja Lulur Malih Warni dari Sariayu! Lulur mandi berbentuk scrub ini diformulasikan dengan bahan rempah herbal dan bunga tropis bermanfaat untuk mengharumkan tubuh, mencerahkan kulit, dan menjaga kelembapan kulit agar tidak kering!

3. Menggunakan Lotion

Selain rajin membersihkan tubuh dan memaki lulur mandi, jangan lupa untuk selalu memaki lotion akan kulit lebih terjaga kelembapannya! Apalagi jika Kamu selalu berada di ruangan ber-AC atau berada di luar ruangan seharian, kulit akan lebih mudah menjadi kering, akibatnya kulit pecah-pecah atau bahkan bersisik! Lotion juga umumnya mengandung bahan aktif yang dapat membantu mencerahkan kulitmu dengan aroma yang harum! Kandungan SPF di dalamnya bisa membantu terlindung dari cahaya matahari yang membuat kulit mudah rusak.

4. Konsumsi Makanan Sehat

Moeslemates, selain menjaga tubuh bagian luar, asupan dari dalam juga penting! Jangan lupa untuk terus mengkonsumsi makanan sehat seperti buah-buahan dan sayuran! Hindari junk food dan berbagai makan siap saji yang bukan hanya tidak baik bagi tubuh, tapi juga pada kulit dan mungkin wajahmu. Minum air putih setiap hari minimal 8 gelas sehari, agar tubuh tidak kekurangan cairan akibatnya kulit jadi kering dan tampak lebih keriput!

Source: http://futuretvnetwork.com/في-هذا-العصير-يكمن-سر-جمال-بشرتك/

5. Perawatan Dari Dalam

Dukung air mineral, buah-buahan dan sayuranmu dengan melakukan perawatan dari dalam, seperti mengkonsumsi vitamin yang bisa membuat kulitmu lebih sehat! Hindari tidur terlalu malam dan begadang karena akan mengganggu proses regenerasi sel kulit mati, akibatnya orang yang sering begadang cenderung memiliki kulit yang lebih kusam!

Source: www.yim778.com


Nah, itulah 5 cara merawat kulit tubuh menjadi lebih cerah dan harum. Lakukan tips di atas dengan tepat dan teratur, maka Kamu akan terbebas dari kulit kering, bau badan, kulit kusam dan masalah-masalah lainnya! Jangan lupa untuk selalu menjadikan Sariayu sebagai salah satu skincare Kamu dalam merawat tubuh menjadi lebih cerah dan bercahaya! Semoga bermanfaat ^^

Sariayu Martha Tilaar Official
Sariayu Martha Tilaar Official
Sariayu Martha Tilaar merupakan rangkaian produk perawata...
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Sariayu Martha Tilaar Official
Sariayu Martha Tilaar Official
Sariayu Martha Tilaar merupakan rangkaian produk perawatan kecantikan holistik (lengkap...

no comments

Follow Moeslema on SNS