5772
  2018-03-23       www.instagram.com

MUFFEST 2018, Barometer Trend dan Sentra Belanja Fashion Muslim Dunia

Muslimah Fashion Festival (MUFFEST) Indonesia 2018, bersiap menjadi barometer trend dan destinasi belanja fashion muslim dunia.

Official Moeslema Team 44 views

Mengulang kesuksesan MUFFEST 2017 yang diadakan tahun lalu maka perhelatan fashion besar di Indonesia ini diadakan kembali. Dengan target Indonesia sebagai pusat inspirasi dan trend fashion Muslim dunia. Acara yang diselenggarakan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersama Dyandra Promosindo pada tanggal 19-22 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) ini dimulai dengan beragam rangkaian acara.

Antara Lain Road to MUFFEST 2018 yaitu kegiatan sosialisasi dan edukasi tentang Trend Fashion Muslim di enam kota besar di Indonesia yaitu Bandung, Padang, Surabaya, Makassar, Yogyakarta dan Jakarta. Acara ini didukung penuh oleh Total Almeera detergen halal pertama di Indonesia. Secara bersamaan diselenggarakan pula Catch Your Style untuk menjaring pemakai busana muslim berkonsep OOTD yang menarik di 12 kota besar untuk mendapatkan golden ticket untuk menghadiri MUFFEST 2018.

Kemudian MUFFEST juga berkolaborasi dengan Zoya menghadirkan ajang Modest Young Designer Competition untuk menetaskan talenta baru yang kreatif dan inovatif dalam ranah fashion muslim. Selain itu juga ada ajang pemilihan ikon Next Face MUFFEST 2018 dan Make Up & Hijab Do Competition sebagai apresiasi bagi profesi MUA yang didukung oleh wardah sebagai official make up MUFFEST 2018.

MUFFEST 2018 akan hadir dengan peningkatan kualitas sehingga dapat menjadi destinasi belanja fashion muslim dunia. Untuk itulah, MUFFEST 2018 konsisten menghadirkan area exhibition (pameran dagang) untuk 200 brand fashion muslim Indonesia yang akan dibagi menjadi beberapa zona antara lain syar'i, evening, kids, men's wear, hingga wedding.

Menunjang pameran, digelar pula rangkaian fashion show yang akan menampilkan beberapa nama besar seperti Ivan Gunawan, Barli Asmara, Fitri Aulia dan ratusan desainer lainya serta beberapa brand fashion muslim di Indonesia, mulai dari gaya konvensional hingga kontemporer yang sesuai Indonesia Trend Forecasting 2018/2019.

Para pecinta fashion muslim yang ingin menghadiri perhelatan MUFFEST 2018 ini bisa mengunjungi acara ini bulan April nanti dengan HTM RP 25.000 saja. Sampai jumpa di MUFFEST 2018 nanti.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS