5769
  2018-03-22       www.instagram.com

Safi, Solusi Perawatan Wajah Halal, Natural, dan Teruji

Bingung memilih produk skincare yang aman dan halal untuk kulit wajah kamu? Nah, Moeslema punya jawabannya! Simak ulasannya di sini!

Official Moeslema Team 3,756 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Dewasa ini, banyaknya produk perawatan wajah atau skincare yang bermunculan, baik produk lokal maupun non lokal, hal ini justru membuat kita semakin bingung memilih mana yang baik untuk kulit wajah kita. Untuk memilih skincare routine tentu kita tidak asal menggunakan produk-produk skincare yang belum teruji secara klinis. Apalagi ditambah issue adanya bahan kimia berbahaya yang terkandung di dalamnya, yang bisa merusak kulit tidak hanya lapisan luarnya saja tetapi bagian dalam kulit wajah pun jadi ikut terancam.

Moeslemates, Skincare yang halal, alami dan teruji secara klinis kini bukan lagi impian! Sudah tahu produk skincare dari Safi Indonesia? Safi adalah No.1 world halal skincare brand yang dikembangkan di Safi Research Institute yang merupakan institut halal pertama di dunia! Terbukti dan teruji bebas alkohol dan gelatin oleh Jabatan Kemajuan Islam Malaysia (Jakim) dan MUI. Yuk simak selengkapnya di sini!

Safi : Halal, Natural, dan Teruji

Selasa lalu, Moeslema.com berkesempatan untuk datang mengunjungi factory dari salah satu produk skin care halal pertama, yaitu Safi, di Malaysia. Safi mempersembahkan produk perawatan kulit yang merupakan hasil inovasi terbaik dari para ilmuwan Safi di Safi Research Institute, institut riset halal pertama di dunia. Tidak hanya produk skin care, Safi juga memiliki rangkaian produk lainnya berupa body care dan toiletry untuk pria dan wanita. Produk skincare yang ditawarkan oleh Safi juga beragam, ada Safi Rania Advanced Corrector (>36 tahun), Safi Rania Gold (26-36 tahun), Safi Balqis (18-26 tahun), Safi Fair Beauty (15-20 tahun), Safi Natural (>15 tahun), dan Safi Fruity Fresh (10-17 tahun).

Dengan Safi Research Institute, Safi terus mengembangkan produk yang tidak hanya menggunakan bahan-bahan terbaik yang alami dan natural, tetapi juga harus lulus uji klinis yang membutuhkan waktu yang cukup lama dalam hal pengujian kualitas produk. Seluruhnya terbuat dari bahan-bahan alami terbaik yang diproses dengan halal dan cermat serta terjamin keefektifannya untuk mempercantik kulitmu. Halal sudah pasti yang terpenting dalam hal perawatan kulit seorang muslimah. Halal, menjadi hal wajib yang dipegang oleh Safi karena semua produk yang akan dijual harus melalui rangkaian pengecekan dari badan sertifikasi halal di Malaysia maupun di Indonesia. Clinically tested, bebas dari alkohol dan gelatin.

Berlokasi di Malaysia, Safi yang sudah menjadi nomor 1 produk skincare di Malaysia, kini hadir di Indonesia. Produknya yang halal, natural dan teruji ini tidak akan membuatmu khawatir lagi dengan kualitas produk dari Safi. Tertarik untuk mencoba inovasi terbaik dari Halal Research Institute pertama di dunia? Yuk dapatkan produknya sekarang juga! Now available in Guardian dan Watson! Selamat mencoba Moeslemates ^^

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!



Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS