5763
  2018-03-19       www.instagram.com

5 Potret Kartika Putri Setelah Berhijab Bisa Jadi Inspirasi Kamu dalam Berpenampilan

Ingin tahu potret Kartika Putri setelah memakai hijab? Yuk simak 5 potret yang bisa jadi inspirasi Kamu dalam berpenampilan berikut ini!

Official Moeslema Team 413 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Sudah kenal dengan artis cantik tanah air Kartika Putri kan? Keputusannya memakai hijab memang membuat netizen kaget, pasalnya keputusan Kartika Putri untuk memakai hijab sangat bertolak belakang dengan penampilannya yang semula terbuka. Moeslemates, tapi begitulah datangnya hidayah, kadang di waktu dan moment yang tidak disangka-sangka. Penasaran dengan penampilan Kartika Putri setelah memakai hijab? Yuk simak 5 potret Kartika Putri berikut ini yang bisa jadi inspirasi Kamu dalam berpenampilan! Simak selengkapnya di sini!

Wearing Kaftan

Memakai kaftan umumnya memang hal yang biasa dikenakan oleh perempuan, baik itu yang berhijab maupun tidak berhijab. Namun kali ini balutan kaftan yang dipakai oleh Kartika Putri membuatnya tampak lebih anggun dan feminine. Memilih kaftan berwarna navy dengan motif bunga tiga dimensi dibagian leher dan sentuhan manik-manik di setiap sisinya membuat kesan elegant nan anggun kian melekat. Kartika Putri mempadu padankan kaftannya dengan hijab berwarna grey dengan gaya simpel dan memakai dalaman hijab berwarna navy.

Hijab Syar'i

Kartika Putri juga tidak ragu-ragu untuk memakai hijab syar'i dalam berbagai kesempatan. Termasuk dalam gayanya berikut ini. Memakai hijab instant syar'i berwarna mocca dengan sentuhan renda-renda di setiap sudut hijabnya ini tidak membuatnya tampak kaku karena memiliki belahan di kedua sisi hijabnya, sehingga lengannya lebih mudah digerakan. Kartika Putri memakai hijab instant syar'i dengan dress panjang berbahan jatuh yang menjuntai hingga ke lantai.

Tunic & Celana Kain

Tidak hanya hijab syar'i, Kartika Putri juga sesekali memakai tunic yang dipadukan dengan celana kain berwarna senada seperti pada gambar di atas. Memakai tunic dan celana tidak mengurangi kesan anggun dan cantik yang terpancar dari artis asal Palembang ini. Dia mempadu padankannya dengan hijab bermotif yang menutupi dada dengan sentuhan bros di bagian sebelum ujung hijab yang membentuk ikatan, dengan high heels dan stoking berwarna kulit.

Long Ruffle Dress

Bagaimana dengan dress? Tentu hal itu tidak luput dari potret Kartika Putri saat ini yang sering tampil memakai long dress yang menambah kesan anggun seorang Kartika Putri. Memilih long dress berwarna biru pastel bermodel ruffle dipadukan dengan hijab motif yang ia biarkan menjulur ke bawah tanpa ikatan dan bros tentu jadi salah satu pilihan tampil anggun dan gak ribet ala Kartika Putri. Flat shoes berwarna senada menambah kesan simpel pada penampilan Kartika Putri kali ini.

Outer Motif

Bagi Kamu yang bingung untuk menampilkan kesan formal pada pakaian yang Kamu kenakan, Kamu bisa memilih outer bermotif sebagai jawabannya seperti gaya Kartika Putri yang satu ini! Memakai hijab bermotif senada dengan long outer yang dipakai bisa menambahkan kesan lebih ceria dan lebih berwarna. Mempadukannya dengan high heels mungkin akan membuat penampilan Kamu lebih formal, namun jika hanya sekedar acara santai, Kamu bisa memakai flat shoes sebagai gantinya. Ingin memiliki long outer bermotif seperti Kartika Putri? Cek di sini!


Nah itulah 5 potret Kartika Putri setelah berhijab yang bisa jadi inspirasi Kamu dalam berpenampilan. Seperti apapun penampilan Kamu, memakai dress atau tidak, menggunakan hijab syar'i atau tidak, hanya hatilah yang akan membuat penampilan Kamu lebih cantik. Apalagi memakai hijab bukan hanya perkara fashion, tapi kewajiban yang diperintahkan oleh Allah SWT. So, tetap percaya diri dengan apa yang Kamu pakai saat ini! Semoga bermanfaat ^^

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS