5756
  2018-03-15       id.pinterest.com

Ketahui Karakter Seseorang Berdasarkan Hewan Kesukaannya!

Ingin tahu sifat atau karakter seseorang? Ternyata bisa kita ketahui berdasarkan hewan kesukaanya loh! Simak ulasannya di sini!

Official Moeslema Team 1,377 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Apa Kamu seorang pecinta hewan? Memelihara hewan di rumah? Atau hanya sebatas suka dan justru takut untuk memelihara hewan? Moeslemates, cara mengetahui karakter seseorang ternyata bisa dari banyak aspek loh, karena ada banyak keunikan dan kebiasaan seseorang yang bisa menentukan karakternya. Salah satunya adalah dilihat dari hewan kesukaannya loh! Sebagaimana yang kita ketahui, hewan memiliki sifat-sifat tertentu yang menjadi ciri khasnya, seperti anjing yang terkenal setia dan mungkin masih banyak lagi hewan lainnya. Tidak semua hewan yang Kamu sukai bisa dipelihara di rumah yaa, oleh karena itu hanya perlu pikirkan hewan apa sih yang sebenarnya Kamu sukai. Yuk simak penjelasannya di sini!

Anjing

Apakah hewan kesukaanmu jatuh pada anjing? Sebagaimana yang umumnya kita ketahui anjing disebut sebagai sahabat manusia, orang yang menyukai anjing umumnya memilki karakter yang setia, baik terhadap teman maupun pasangannya. Selain itu, penyuka anjing biasanya adalah orang yang bisa dipercaya, meskipun terkadang terlihat jutek, namun setelah kenal lebih jauh dia adalah orang yang baik, mudah bersahabat dan penuh kasih sayang. Namun setiap manusi pasti memiliki sifat positif dan negatif, sifat negatif dari si penyuka anjing ini mungkin sedikit posesif terhadap sahabat dan pasangannya.

Kera

Menyukai kera? Artinya Kamu adalah orang yang humoris dan mudah bersahabat. Meskipun Kamu adalah orang yang lucu dan sering bercanda, namun sebenarnya Kamu adalah orang yang berhati-hati terutama menyangkut perasaan orang lain. Orang yang menyukai kera memiliki rasa penasaran yang tinggi, dan selalu ceria, ia selalu punya cara untuk mencairkan suasana. Sifat negatifnya adalah terkadang jadi lebih sensitif terhadap omongan orang lain.

Beruang

Beruang mungkin adalah salah satu hewan yang tidak mungkin bisa kita pelihara di rumah. Namun bukan artinya tidak ada orang yang menyukai hewan yang satu ini. Bahkan ada banyak boneka yang diadaptasi dari hewan yang memang menggemaskan ini. Tingkahnya selalu membuat semua wanita merasa dia adalah hewan paling lucu. Mereka yang menyukai beruang cenderung memiliki karakter yang lemah lembut, baik hati, polos, penyanyang terutama terhadap keluarganya. Adapun sifat negatifnya adalah kadang terlalu berhati-hati dalam mengerjakan segala sesuatu.

Ikan

Hallo pecinta ikan! Ada banyak jenis ikan yang mungkin jadi favorit Kamu, namun baik itu ikan air tawar maupun air laut umumnya memiliki pemikiran yang terbuka dan maju, cepat menerima perubahan dan mampu beradaptasi dengan lingkungan yang baru. Orang yang menyukai ikan juga biasanya dekat dengan kebahagiaan karena ia selalu bisa mensyukuri hal-hal kecil yang berarti dalam hidupnya. Loveable mungkin kata yang tepat untuk mendeskripsikan pesona dari si penyuka ikan. Meskipun demikian, ia adalah orang yang tidak mudah jatuh cinta dan cenderung sulit ditaklukan.

Kelinci

Tak jauh dari si penyuka ikan, orang yang menyukai kelinci adalah mereka yang lucu, loveable, menarik perhatian lawan jenisnya dengan sikapnya yang anggun dan tidak banyak bicara. Hatinya yang lembut dan suka menolong membuatnya enggan menyakiti perasaan orang lain. Ia juga rendah hati dan mudah bangkit dari kegagalan. Namun sifat negatifnya adalah kadang kebaikannya itulah yang membuatnya enggan menolak permintaan orang lain meskipun hal itu memberatkannya. Ia juga sering gugup jika harus berbicara di depan banyak orang.

Pinguin

Sekilas, jika kita melihat hewan penguin mungkin kesan pertama yang kita dapat adalah kepolosan dari hewan tersebut. Hal ini sama berlakunya dengan si penyuka penguin. Jika sekali kita melihat, dia adalah orang yang polos, namun dibalik kepolosannya ia memiliki prinsip yang kuat dan berteguh pendirian. Si penyuka penguin juga orang yang memiliki disiplin tinggi dan percaya diri dengan kemampuan yang ia miliki, Namun kadang sifat-sifat tersebut malah jadi boomerang untuk dirinya sendiri.

Kucing

Pasti banyak diantara Kamu yang menyukai hingga memelihara kucing. Kucing memang jadi salah satu hewan yang juga dekat dengan manusia. Berbeda dengan penyuka anjing yang mudah bersahabat, penyuka kucing biasanya adalah orang yang misterius dan sulit ditebak. Namun ia juga orang yang mandiri dan bijaksana. Memiliki prinsip yang kuat dan menyukai kebebasan. Sifat negatifnya adalah umumnya memiliki perubahan mood yang drastis dan sulit dipahami.


Nah itulah beberapa karakter dan sifat seseorang berdasarkan hewan kesukaanya. Tentu kita tidak akan mudah memahami karakter dan sifat seseorang yang begitu rumit, beberapa penjelasan di atas mungkin hanya sebagian besar atau bahkan hanya sebagian kecil dari karakter atau sifat seseorang yang bisa kita ketahui. Jadi mana nih hewan kesukaanmu? Semoga bermanfaat ^^

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS