5753
  2018-03-14       www.indiatoday.in

Ambil Jeda untuk Melepas Penat di Tengah Kesibukan Kamu Dengan Cara Ini

Gimana caranya melepas penat sejenak di sela kesibukan sehari-hari. Simak yang satu ini ya !

Official Moeslema Team 35 views

Tahukah Moeslemates, Pada usia 20-29 tahun – usia sebagian besar masa transisi kehidupan terjadi. Di masa perkembangan dewasa awal ini produktifitas sedang tinggi-tingginya. Ada banyak keinginan untuk mencoba hal baru dan juga mengejar goal pribadi seperti pendidikan, karir, cinta dengan berbagai hambatan yg ada. Oleh karena itu tekanan, kepenatan dan Stress paling tinggi di usia ini.

Kalau sudah begitu kita perlu memahami perlunya memiliki jeda sejenak di tengah kesibukan sehari-hari. Jeda sebentar memiliki banyak manfaat lho, seperti meningkatkan motivasi. pengambilan keputusan akan lebih reasonable. Selain itu Otak yang fresh setelah jeda istirahat sejenak berpotensi untuk muncul ide baru. Nah gimana caranya melepas penat sejenak di sela kesibukan sehari-hari. Simak yang satu ini ya !

Relaksasi

Berhenti menatap layar komputer sejenak. Mata adalah organ pertama yang terpengaruh ketika kamu merasa stres. Tutup mata sejenak dan bayangkan tempat atau fantasi favorit kamu. Kamu bisa memikirkan apa saja, misalnya perjalanan liburan ke Paris atau dinner romantis dengan pasangan. Pokoknya pikirkan apa pun yang bisa menyenangkan hati kamu. Atau kamu bisa berhenti sejenak dari aktifitas lalu tarik nafas sejenak hingga kamu merasa lega.Momen menghela nafas ini adalah cara instant yang bisa kamu lakukan.

Short Exercise

Lakukan peregangan Pada Bagian Otot Leher, Lengan dan Pundak. Caranya saat duduk di meja kerja, lakukan latihan kecil. Berdiri, tekuk pinggang hingga jari-jari tangan menyentuh jari-jari kaki, dan regangkan tangan dan kaki. Putar kaki, putar leher, dan lain-lain. Latihan sederhana ini akan membantu tubuh tetap rileks selama bekerja di kantor.

Minum air

Jaga tubuh tetap terhidrasi. Cara terbaik adalah dengan meminum air dalam jumlah yang cukup. Air membantu meningkatkan energi dan juga membantu membersihkan racun dari tubuh sehingga membuat Anda merasa kenyang. Sama dengan menghela napas, minum air bisa jadi momen melepaskan penat. Sama dengan slogan terbaru Vit terbaru nih.


VIT merupakan Air Minum Dalam Kemasan yang telah memenuhi kebutuhan konsumen selama 30 tahun lebih. VIT Meluncurkan Kembali Merek Air Minum Dalam Kemasan dengan slogan baru VIT 'Lepasin aja' ditujukan kepada pasar anak muda dengan usia produktif yang penuh kesibukan. Dengan peluncuran kembali ini, VIT juga menyuarakan slogan baru 'Lepasin aja' sebagai ajakan untuk mengambil jeda sejenak di tengah tantangan hidup sehari-hari. Logo baru, yang didominasi warna merah, mencerminkan langkah modern dan dinamis yang diambil VIT dalam memasuki pasar yang kompetitif.

VIT telah menjadi salah satu merek air kemasan terkemuka di Indonesia selama tiga puluh tahun terakhir, dan kini merupakan saat yang tepat untuk merevitalisasi merek kami. Kami ingin menjadi teman yang selalu dapat diandalkan oleh konsumen kami. Ketika mereka merasa lelah atau kewalahan, kami ingin mereka mengingat dan mengambil botol VIT untuk membantu mereka sedikit rileks sebelum menghadapi aktivitas mereka kembali. Inilah cara kami agar tetap relevan bagi konsumen, dengan beradaptasi pada gaya hidup masyarakat saat ini.
Source: Senior Brand Manager VIT, Ayu Ahza,

Untuk membantu konsumen memahami perlunya memiliki jeda dalam kesibukan mereka, VIT menghadirkan acara bincang-bincang yang membahas “Pentingnya Melepas Penat Sejenak di Sela Kesibukan Sehari-hari” yang dilaksanakan pada Selasa, 13 Maret 2018, di Jakarta. muda dan sukses yang hadir sebagai narasumber dalam talk show ini menjelaskan tentang berbagai tantangan yang dihadapi oleh kaum muda saat ini dan bagaimana mengatasinya.

Saat tenggelam dalam tugas dan masalah sehari-hari, kita sering lupa untuk menarik diri dalam aktivitas tersebut untuk mengambil napas. Meskipun hal itu mungkin tidak segera memecahkan masalah, beristirahat sejenak saat kita merasa terbebani benar-benar akan membantu untuk rileks sehingga kita dapat kembali menghadapi masalah. Tidak perlu melakukan sesuatu yang besar atau menyita waktu. Bahkan sesederhana menenggak beberapa teguk air minum cukup untuk membantu menenangkan diri ketika kita merasa terbebani, sehingga pikiran dan emosi kita dapat berfungsi lebih baik untuk melanjutkan tugas sehari-hari. Itulah jeda yang membebaskan.
Source: Tara Adhisti de Thouars, BA, M.Psi, Psikolog

Senior External Communications Manager Danone Indonesia Chrysanthi Tarigan dan Senior Brand Manager VIT Ayu Ahza meresmikan peluncuran kembali merek VIT disaksikan oleh psikolog kenamaan Tara Adhisti de Thouars, BA, M.Psi.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: NEWS&EVENT


Related Tags
Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS