5751
  2018-03-13       www.selipan.com

Pilihan Mie Rebus Atau Mie Goreng Ternyata Bisa Membaca Karakter Kamu Loh!

Yuk baca karakter seseorang lewat pilihan makanan mie rebus atau mie goreng yang dia pilih! Simak ulasannya di sini!

Official Moeslema Team 281 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Hampir semua orang menyukai mie instant. Baik mie rebus ataupun mie goreng, keduanya sama-sama jadi penyelamat saat moment akhir bulan. Selain cara membuatnya yang cukup mudah, ada cukup banyak pilihan rasa dengan harga yang terjangkau tapi mampu mengenyangkan. Tapi tahu gak sih Moeslemates, bahwa karakter seseorang bisa dibaca melalui pilihannya dalam menentukan mie rebus atau mie goreng? Ilmu psikologi tidak hanya berbicara tentang karakter seseorang berdasarkan golongan darah atau bulan kelahiran saja, tapi juga melalui pakaian yang dipilih, warna lipstik, dan termasuk di dalamnya makanan favorit. Berikut ini adalah beberapa karakter dari si pecinta mie rebus dan mie goreng, yuk simak selengkapnya di sini!

Mie Rebus

Apakah Kamu penggemar mie rebus? Orang yang menyukai mie rebus biasanya memiliki kepribadian yang apa adanya, ia tidak terlalu suka jadi pusat perhatian. Karena mie rebus bisa dinikmati sendirian dan diam-diam tanpa mengganggu orang lain dengan aroma yang terlalu menggoda. Penggemar mie rebus juga biasanya lebih sabar, karena ia mau menunggu menyantap mie rebus yang panas dalam beberapa waktu. Berikut ini ada beberapa sifat atau karakter dari si penggemar mie rebus.

Lebih Sensitif

Musim hujan memang jadi moment yang pas untuk menyantap mie instant sambil menatap hujan yang turun dibalik jendela. Moeslemates, dia yang menyukai mie rebus biasanya termasuk orang yang mudah galau dan hanyut dalam sebuah moment. Baginya menyantap mie rebus ketika hujan adalah caranya mengapresiasi diri sendiri. Kuahnya yang hangat menjadi cara si tukang galau ini menghangatkan hatinya yang mungkin terasa dingin. Orang yang menyukai mie rebus ketimbang mie goreng biasanya adalah orang yang mudah terbawa perasaan atau lebih sensitif.

Introvert

Jika boleh digolongkan ke dalam kategori introvert dan ekstrovert, orang yang menyukai mie goreng biasanya lebih bersifat ekstrovert ketimbang mie rebus yang introvert. Penyuka mie rebus lebih memilih makan mie rebus sendirian dan melewati moment itu sendirian, daripada penyuka mie goreng yang lebih hangat dan mampu bagi-bagi. Bagi si pecinta mie goreng, bersama lebih baik daripada harus sendirian.

Pekerja Keras

Orang yang selalu bekerja keras biasanya lebih menyukai mie rebus ketimbang mie goreng. Baginya mengerjakan tugas-tugas hingga larut malam rasanya belum lengkap tanpa semangkuk mie instant. Hal ini juga berlaku pada mereka yang sering begadang, meskipun kerja kerasnya hanya sebatas untuk memenangkan sebuah game atau menonton bola, namun baginya itu adalah cara menikmati hidup yang sesungguhnya meski di bawah tekanan.

Mie Goreng

Sedangkan penggemar mie goreng biasanya adalah berkebalikan dengan pecinta mie rebus. Baginya apa yang ia lakukan patut untuk diapresiasi orang lain. Lewat aroma mie goreng yang menggugah selera, ia suka saat orang lain memperhatikannya. Ia juga tidak suka untuk merasa sendiri dan cenderung bersikap spontan dan terburu-buru. Berikut ini adalah beberapa sifat atau karakter dari si penggemar mie goreng.

Kurang Peka

Berbalikan dengan pecinta mie rebus, penggemar mie goreng biasanya lebih cuek terhadap lingkungan sekitar atau bisa disebut kurang peka. Dia gak begitu peduli tentang omongan orang tentang apa yang ia lakukan, termasuk saat aroma sedap mie goreng mengganggu seisi kantor atau rumahnya. Penggemar mie goreng adalah orang yang akan menjalani hidupnya sesuai dengan apa yang ia mau.

Berjiwa Bebas & Tidak Mudah Diatur

Kamu suka traveling? Jalan-jalan ke gunung atau ke tempat-tempat keren yang menyuguhkan banyak pemandangan menakjubkan? Biasanya mereka adalah pecinta mie goreng. Orang yang biasa melakukan traveling ke gunung atau pantai biasanya lebih memilih dan menyukai mie goreng ketimbang mie rebus. Orang yang menyukai mie goreng biasanya lebih simple dan cuek, mereka juga biasanya pekerja keras, karena meskipun mie adalah karbohidrat, ia tidak berpikir dua kali untuk membuat perutnya kenyang dengan menambahkan nasi ke dalamnya. Berjiwa bebas dan enggan untuk diatur, itulah si pecinta mie goreng.

Kreatif & Inovatif

Kamu orang yang kreatif? Biasanya orang yang kreatif lebih tau caranya menikmati semangkuk mie instant. Mie rebus ataupun mie goreng keduanya bisa disulap jadi makanan luar biasa yang memiliki cita rasa sempurna. Di tangan si kreatif mie instant yang mestinya dibuat dengan instant bisa jadi jauh lebih sulit untuk dimasak. Ia tidak mau hanya menikmati mie instant tanpa telur atau sayuran dan lain-lain di dalamnya, baginya ada banyak cara menikmati hal-hal yang sederhana dengan cara yang mewah. Biasanya bagi penggemar mie goreng, perpaduan mie dan telor dalam semangkuk mie goreng adalah hal yang tidak boleh terlewatkan.


Nah itulah beberapa karakter yang bisa terbaca lewat pilihan makanan yang Kamu pilih, mie rebus atau mie goreng, keduanya sama-sama enak untuk dinikmati kapan saja dan dimana saja. Jadi Kamu lebih pilih mana nih, mie rebus atau mie goreng? Keduanya bisa dinikmati dengan cara dan rasa yang berbeda tergantung dengan siapa kita menghabiskannya (eaaa). Semoga bermanfaat Moeslemates!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: LIFESTYLE


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS