5745
  2018-05-12       cocoagecosmeticshowtouse.com

Manfaat Emas untuk Merawat Kecantikan Kulit Wajah

Emas tidak hanya digunakan sebagai perhiasan untuk menunjang penampilan saja, namun juga dijadikan sebagai salah satu bahan perawatan kecantikan kulit.

Official Moeslema Team 476 views

Biasanya emas sering digunakan sebagai bahan perhiasan. Namun ternyata di masa kini logam mulia tidak hanya digunakan sebagai perhiasan untuk menunjang penampilan saja, namun juga dijadikan sebagai salah satu bahan perawatan kecantikan. Sudah ada banyak klinik perawatan kecantikan yang menawarkan metode perawatan kecantikan dengan menggunakan emas. Menurut hasil penelitian emas terbukti menjadi salah satu jenis elemen yang dapat menyehatkan dan mempercantik kulit. Pada zaman dulu, emas dipercaya bermanfaat untuk merawat kecantikan kulit, Cleopatra,salah satunya yang menggunakan emas untuk perawatan kecantikan.

Emas membuat kulit tampak lebih cerah dan bercahaya

Perlu diketahui bahwa perawatan kecantikan dengan emas bukan berarti memasukkan mineral emas ke dalam tubuh. Perawatan yang terbaik ialah tetap meletakkan mineral emas di atas permukaan kulit. Lalu mengapa emas bisa menambah kecantikan kulit? Emas bersifat berkilau sehingga efek pemakaian emas pada perawatan kulit akan menimbulkan dampak kulit nampak bercahaya. Emas akan memberikan tambahan efek tampilan pada kulit akibat refleksi cahaya oleh kulit sehingga kulit nampak lebih cerah dan bercahaya.

Emas dapat menjaga kekencangan kulit

Source: www.shopback.my

Kulit yang kencang merupakan salah satu idaman bagi setiap wanita. Kulit yang mulai mengerut sering dikeluhkan banyak wanita karena mereka menganggap bahwa kerutan adalah tanda dari penuaan. Tahukah anda bahwa emas dapat menjaga kekencangan kulit Anda? Emas dapat membantu pembentukan kolagen pada kulit. Semakin tua usia seseorang, pembentukan kolagen akan menurun, kolagen yang ada di kulit juga lambat laun akan mengalami kerusakan sehingga kulit menjadi berkerut.

Cara menggunakan emas untuk perawatan kecantikan

Kamu tertarik menggunakan emas untuk perawatan kecantikan? Tidak perlu khawatir, tidak perlu keluar uang banyak, kamu bisa mendapatkan khasiat emas dari berbagai produk perawatan kecantikan yang menawarkan kandungan emas dalam produknya. Khasiat emas ini bisa kamu temukan di rangkaian produk Safi Age Defy dari Safi Research Institute.

Walau usia bertambah tapi kulit mudamu tetap terawat dengan Safi Age Defy yang mengandung Ekstrak Emas dan Protein Sutera. Paduan keajaiban alami ekstrak emas dan protein sutera yang mengandung 18 jenis Amino Acid untuk membentuk lapisan perlindungan kulit serta berfungsi memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera. Teruji secara klinis membuat kulit tampak lebih lembab, kencang dan mengembalikan kulit mudamu. Nah ingin tahu apa saja rangkaian produk Safi Age Defy? Yuk intip yang satu ini !

Safi Age Defy Cream Cleanser

Safi Age Defy Cream Cleanser adalah pembersih wajah yang mengandung Gold Extract, Silk Protein, dan Vitamin C yang dapat membersihkan debu dan sisa make up secara optimal. Busa krim yang mewah membersihkan pori-pori sehingga kulit terasa lebih lembut dan tampak lebih bersinar. Gunakan produk secukupnya ke telapak tangan dan busakan dengan air. Pijat wajah dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air hingga bersih. Safi Age Defy Cream Cleanser ini bisa kamu dapatkan dalam 2 ukuran yaitu 100 gr dan 50 gr.

SAFI Age Defy Gold Water

SAFI Age Defy Gold Water dengan double efek, kombinasi Gold Extract dan Silk Protein, membantu memelihara struktur kulit, tidak hanya merawat bagian luar tetapi juga bagian dalam kulit, merawat keremajaan kulit dengan optimal. Diperkaya dengan BIO HYALURONIC yang mempertahankan dan memelihara kelembaban sepanjang hari agar kulit terasa halus dan lembut serta mempersiapkan kulit untuk produk perawatan kulit berikutnya.
Cara pakainya sangat mudah Moeslemates, Usapkan pada wajah dan leher. Pijat lembut dengan gerakan memutar.
SAFI Age Defy Gold Water ini tersedia dalam ukuran botol 100 ml.

Safi Age Defy Day Emulsion SPF 25 PA++

Safi Age Defy Day Emulsion SPF 25 PA++ Diperkaya dengan Light Diffusing Crystal dengan kombinasi Gold Extract dan Silk Protein yang membantu meratakan penampakan warna kulit agar wajah tampak cerah berseri di siang hari, melindungi kulit dari UVA dan UVB serta menjaga kelembaban kulit. Day cream ini juga dapat membantu kulit terasa lebih kenyal dan segar. Usapkan Safi Age Defy Day Emulsion SPF 25 PA++ pada wajah dan leher kemudian pijat dengan gerakan memutar. Gunakanlah pada pagi hari setelah penggunaan Safi Age Defy Toner dan Safi Age Defy Gold Water. Day cream ini tersedia dalam 2 ukuran jar 40 gr dan 20 gr.


Gimana? nggak diragukan lagi ya, Safi terbuat dari bahan-bahan alami terbaik yang diproses dengan halal dan cermat serta terbukti secara klinis untuk mempercantik kulit salah satunya dengan rangkaian Safi Age Defy ini. Seluruh produk Safi Age Defy tadi merupakan beberapa dari keseluruhan regimen produk lengkapnya yang bisa kamu lihat di website Safi berikut ini.

Ingin segera tampil cantik dengan kulit yang glowing dengan kandungan emas dari Safi Age Defy? yuk dapatkan segera di store terdekat ya Moeslemates,

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS