5742
  2018-03-11       www.pickupbeauty.com

Tips Agar Baju Wangi Tahan Lama Sepanjang Hari

Ubah cara mencuci kamu dan ikuti tips berikut demi mendapat hasil cucian baju yang wanginya tahan lama.

Official Moeslema Team 442 views

Sebagai wanita berhijab yang dalam kesehariannya harus menghadapi panasnya cuaca daerah tropis yang terkadang dapat terasa sangat terik mungkin merasa khawatir kalau pakaian dan hijab yang digunakan dapat kehilangan kesegaran, terutama saat beraktivitas di luar ruangan. Pastinya, kamu inginkan pakaian kamu memiliki wangi dan kesegaran yang awet terus-terusan? Karena itu ubah cara mencucimu dan ikuti tips berikut demi mendapat hasil cucian baju yang wanginya dapat bertahan lama pada pakaian.

Rajin Mengganti Air

Ketika mencuci, kamu harus rajin mengganti air atau menggunakan air yang berbeda. Misalnya untuk mencuci, membilas, dan merendam dengan pelembut dan pewangi pakaian, gunakanlah air yang berbeda. Hal seperti ini dilakukan untuk menghindarkan sisa kotoran yang terbawa dari cucian atau bilasan sebelumnya.

Peras Pakaian Terlebih Dahulu

Meskipun menggunakan mesin cuci, ada baiknya peras pakaian kamu setelah melakukan proses mencuci dan membilas. Jangan dibiarkan begitu saja ya, agar sisa air sabun atau air kotoran akan turun dari serat pakaian dan pakaian nantinya siap untuk direndam oleh pewangi.

Rendam Pakaian Tidak Terlalu Lama

Merendam pakaian sebelum dicuci itu penting lho! Sebaiknya,perkirakan waktu untuk merendam pakaian dalam waktu yang tepat, dan jangan terlalu lama. Karena, pakaian yang direndam terlalu lama akan menimbulkan bau yang tak sedap. Kalau rasanya sudah cukup lama merendam, maka pakaian tersebut sudah siap untuk dilakukan proses berikutnya.

Segera Jemur Pakaian

Membiarkannya terlalu lama pakaian yang sudah dibilas di dalam ember mesin cuci berhenti berputar akan membuat cucian kembali berbau tidak sedap. Segeralah untuk menjemurnya dengan diangin-anginkan. Agar pakaian tetap harum, jemur pakaian di tempat teduh dengan pencahayaan dan sirkulasi yang pas. Ini akan menghindarkan pakaian bau apek maupun bau matahari. Angin akan membantu penguapan tanpa mengubah bau pakaian. Usahakan cucian kering dalam satu hari tanpa tersela hujan dan malam hari.

Gunakan Deterjen Secukupnya

Source: www.leons.ca

Pemakaian terlalu banyak deterjen akan memperlama proses pembilasan dan sisa-sisa deterjen yang tidak terbilas sempurna bisa memicu bau tidak sedap. Jika kamumemutuskan memakai cairan pewangi cucian terpisah, tambahkan produk ini pada bilasan terakhir ketika sisa-sisa buih deterjen sudah hilang.

Gunakan Pelembut Pakaian Downy yang WanginyaTahan Lama

Downy, sebagai brand pelembut pakaian terdepan di dunia memperkenalkan Downy Parfum Collection baru yang dilengkapi dengan Teknologi Tahan Panas. Inovasi terbaru dari Procter & Gamble (P&G) ini menawarkan wangi mewah yang dapat bertahan lama pada pakaian, di segala kondisi cuaca, bahkan pada suhu terpanas di Indonesia. Downy Parfum Collection membantu para wanita untuk senantiasa wangi dan segar, sepanas apapun hari yang dilaluinya.

Sebagai wanita Indonesia, saya bangga karena dapat menjadi bagian dari sekelompok wanita kuat yang memiliki semangat tinggi dalam berjuang meraih yang terbaik, sekalipun harus berhadapan dengan teriknya sinar matahari. Sebagai Ambassador Downy pertama yang menggunakan hijab, saya pun ingin menyebarkan kabar gembira mengenai kehadiran Downy baru dengan Teknologi Tahan Panas ini untuk membantu para wanita di Indonesia agar dapat beraktivitas lebih nyaman dan percaya diri dengan pakaian dan hijab yang kesegarannya terjaga sepanjang hari.
Source: Laudya Cynthia Bella, Aktris dan Brand Ambassador Downy Indonesia

Mengenai diperkenalkannya Downy Parfum Collection™ dengan Teknologi Tahan Panas di Indonesia, Laudya Cynthia Bella yang merupakan Brand Ambassador Downy Indonesia yang baru, berbagi pengalamannya sebagai wanita berhijab yang dalam kesehariannya harus menghadapi panasnya cuaca daerah tropis yang terkadang dapat terasa sangat terik. Sama seperti hijaber lain di Indonesia, wanita yang akrab dipanggil Bella ini pun mengungkapkan kekhawatiran mengenai pakaian dan hijab yang dapat kehilangan kesegaran, terutama saat ia beraktivitas di luar ruangan.

Downy Parfum CollectionTM Baru dengan Teknologi Tahan Panas diciptakan untuk merayakan semangat para wanita Indonesia yang tak pernah padam dalam menghadapi suhu udara panas setiap harinya. Kami percaya, rangkaian Downy Parfum CollectionTM terbaru ini mampu melengkapi gaya hidup wanita Downy yang dinamis dan membuat pengalaman mereka dalam membersihkan dan menyiapkan pakaian terasa lebih menyenangkan. Wangi yang tahan lama, bahkan di bawah cuaca terberat dan terpanas sekalipun, benar-benar mencerminkan semangat dan kecantikan sejati para wanita yang tak pernah padam.
Source: Louie Morante, Regional Brand Communications P&G Asia Fabric Care

Downy Parfum Collection Baru dengan Teknologi Tahan Panas kini telah tersedia di semua pusat perbelanjaan dan pasar modern di seluruh Indonesia.

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS