5741
  2018-03-09       www.donnad.it

4 Tanda Kamu Membutuhkan Krim Malam

Masih berpikir bahwa krim malam itu tidak penting? 4 hal ini adalah tanda Kamu butuh krim malam! Cek di sini!

Official Moeslema Team 1,912 views

Assalamu'alaikum Moeslemates,

Sudahkah Kamu menggunakan krim malam? Tau gak sih kenapa Kamu membutuhkan krim malam? Krim malam biasanya dipakai bersamaan dengan rangkaian day cream atau krim siang yang dipakai untuk menghasilkan efek tertentu seperti mencerahkan atau mengatasi berbagai masalah kulit wajah. Namun tidak semua wanita tahu manfaat dan pentingnya memakai krim malam, dan merasa belum memasuki usia yang tepat untuk melakukan perawatan memakai krim malam. Berikut ini ada 4 tanda Kamu membutuhkan krim malam!

1. Muncul Garis-garis Halus

Source: skin.co.id

Moeslemates, tahu gak sih kebiasaan begadang dapat memunculkan garis-garis halus? Belum lagi wajah yang kering biasanya lebih mudah muncul kerutan dan garis halus. Hal ini disebabkan karena Kamu kekurangan moisturizer atau pelembab alami kulit. Paparan cahaya matahari dan polusi juga dapat memicu munculnya garis halus. Karena itu Kamu butuh krim malam untuk mengatasi masalah kulit wajahmu, dan membantu meregenarasi dan melembabkan kulit sehingga saat bangun pagi kulit wajah jadi lebih lembab.

2. Muncul Tanda-tanda Penuaan

Source: www.boomer.sk

Polusi dan paparan cahaya matahari juga dapat memicu munculnya tanda-tanda penuaan. Seperti flek-flek hitam dan wajah yang tampak lebih tua. Bila sudah muncul kerutan seperti yang di atas dan muncul tanda-tanda penuaan maka itu tandanya Kamu perlu menggunakan krim malam. Apalagi jika tanda-tanda penuaan tersebut muncul di usia dini, Kamu gak butuh waktu untuk mikir dua kali dan segera menggunakan krim malam sebagai rangkaian perawatan Kamu!

3. Memiliki Noda Hitam

Source: archive.grid.id

Jika terlanjur muncul noda-noda hitam, maka pemakaian krim malam sudah jadi rutinitas penting yang tak boleh terlewatkan jika ingin noda hitammu menghilang, karena penggunaan krim malam yang mengandung retinol 0,5 %, vitamin B 3, atau resveratrol 1% dilansir dari alodokter.com menurut penelitian dapat meningkatkan rona kulit serta mengurangi keriput dan noda kusam dalam waktu 4 minggu. Karena itu, jangan hanya mengandalkan tabir surya dan krim siang saja, tapi gunakan krim malam dengan kandungan formula lebih kuat untuk menutrisi dan meregenerasi kulitmu di malam hari.

4. Kulit Kusam

Kulit tampak lebih kusam dari hari ke hari? Hal itu bisa disebabkan oleh berbagai hal, diantaranya tidak cukup melakukan eksfoliasi, kurang minum air putih, kurang tidur, perokok atau kena asap rokok atau kurang kelembaban kulit. Masalah-masalah tersebut dapat memicu kulit tampak lebih gelap dan lebih kusam, jika sudah muncul tanda-tanda di atas maka artinya Kamu harus menggunakan krim malam! Dengan memakai krim malam secara teratur, wajah menjadi lebih cerah dan terbebas dari kusam. Gunakan sun protection atau day cream di siang hari, dan jangan lupa untuk memberikan nutrisi dan membantu kulit berelaksasi saat malam dengan krim malam.

Rubiena Night Moisturizing Gel

Moeslemates, lalu krim malam seperti apa sih yang mampu mengatasi semua masalah di atas? Gunakan Rubiena Night Moisturizing Gel! Pelembab malam berbentuk gel yang berfungsi untuk membuat kulit lebih cerah, melembabkan kulit, membantu menyamarkan noda hitam, serta memperlambat tanda-tanda penuaan dini lainnya. Rubiena Night Moisturizing Gel ini cocok untuk semua jenis kulit, tidak mengandung alkohol dan pewangi! Kandungan arbutin di dalamnya aman untuk mencerahkan kulit, ditambah green tea extract yang berfungsi sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas. Cara pemakaianna gampang kok Moeslemates! Gunakan Rubiena Night Moisturizing Gel tiap malam setelah softener dan serum, ambil secukupnya, oleskan pada dahi, pipi, hidung dan dagu, lalu ratakan ke seluruh wajah!

Seluruh rangkaian dari Rubiena Brightening Skincare ini bisa Kamu dapatkan di berbagai drugstore atau toko-toko kosmetik kesayangan Kamu. Selengkapnya Kamu bisa cek di official instagram Rubiena berikut ini yaaa!


Nah itulah 4 tanda yang menjelaskan bahwa Kamu membutuhkan krim malam! Jangan lupa untuk memilih dan menggunakan Rubiena Night Moisturizing Gel setiap malam dan rasakan khasiatnya dalam waktu singkat! Pakai Rubiena, karena cerah itu cantik!

Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com
Like our facebook page if you like this article!
Category: FASHION&BEAUTY


Curator Introduction
Official Moeslema Team
Official Moeslema Team
Official Team of Moeslema.com

no comments

Follow Moeslema on SNS